Berprofesi Sebagai Model, Intip Gaya Sederet Anak Artis Hollywood Ini!

By Salwa Zain Fauziyyah, Jumat, 2 November 2018 | 08:00 WIB
Berprofesi Sebagai Model, Intip Gaya Sederet Anak Artis Hollywood Ini! (fashiongonerogue)

NOVA.id – Memilih sebuah profesi tentunya harus berdasarkan minat atau passion dari diri sendiri tanpa campur tangan atau paksaan dari siapapun termasuk orang-orang terdekat.

Seperti apa yang dilakukan oleh sederet anak artis Hollywood ini yang memilih profesi sesuai keinginannya sendiri dan tidak selalu mengikuti jejak kedua orang tuanya.

Mulai dari aktor hingga musisi, para anak artis Hollywood ini justru dengan berani mengambil langkah yang berbeda dari orang tuanya dengan menjadi seorang model.

Baca Juga : Agar Otot Tak Kaku, Ini Stretching ala Diva Purba setelah Bersepeda, Cukup 5 Menit Aja, loh!

Menjadi model pastinya akan sangat diperhatikan oleh publik dan membuat mereka memiliki tekanan karena terbilang harus untuk berpenampilan sebaik mungkin.

Selain karena penampilan merupakan hal paling penting karena menjadi yang pertama kali dilihat oleh seseorang, status sebagai anak artis juga pastinya yang membuat mereka merasa harus selalu tampil fashionable di berbagai kesempatan.

NOVA telah merangkum sederet anak dari artis Hollywood yang kini berprofesi sebagai model dan memiliki selera fashion yang tinggi hingga selalu terlihat stylish.

Baca Juga : Rossa : Pangling Lihat Cantiknya Maia Dibalut Gaun Pengantin