Lewat Kiciks Muslimah, Pasangan Ini Buktikan Couplepreneur Bisa Sukses

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 5 November 2018 | 11:11 WIB
Hijab Anti Tembem (dok. Dewi Permata)

 

NOVA.id – Tepat pada peringatan Hari Sumpah Pemuda 2018, Menpora Imam Nahrawi memberikan penghargaan pada Malam Anugerah Kepemudaan 2018.

Acara yang berlangsung pada Senin, (29/10) malam di Balai Samudera, Jakarta ini bertujuan untuk mengapresiasi para pemuda dan wirausaha muda berprestasi.

Salah satu wirausaha muda berprestasi yang mendapatkan penghargaan adalah owner label busana Kiciks Muslimah yang dikelola pasangan suami istri Rosy Andreas dan Dewi Permata Sari.

Baca Juga : Sampai Nangis, Ashanty Sering Marahi Aurel karena Hal Ini, Kenapa ya?

Pasangan yang akrab disapa Uda dan Uni ini mengaku sangat bangga dan senang dengan mendapatkan penghargaan dalam kategori wirausaha muda pemuda berprestasi di bidang perdagangan dan jasa.

“Lewat brand busana muslim Kiciks yang kami kelola dinilai sudah menginspirasi pemuda Indonesia karena berhasil menjadi couple-preneur yang sukses dengan usaha di bidang fashion dengan ide usaha yang baik dan berkembang lewat bisnis penjualan online,” kata Dewi Permata, pemilik sekaligus desainer brand busana syari Kiciks ini.

Pasangan Rosy Andreas dan Dewi Permata Sari Raih Penghargaan dari Kemenpora (dok. Dewi Permata Sari)

Dewi menjelaskan, ide untuk membuat jilbab anti tembem merupakan salah satu nilai lebih hingga ia bisa terpilih sebagai juara 2 untuk penghargaan wirausaha muda berprestasi dari Kemenpora tersebut.

Baca Juga : Hadir Kembali, Berrybenka Store Tampilkan Nuansa Modern dan Futuristik