NOVA.id – Berrybenka, salah satu brand fashion lokal terbesar di Indonesia yang pada tahun ini gencar mengangkat kampanye #TheNewBerrybenka, mulai menunjukan konsistensinya dengan menyajikan konsep baru.
Kemarin (03/11), Berrybenka Store Mall Ciputra mengadakan acara re-opening yang dikunjungi oleh para pengunjung Mall maupun para pelanggan setianya.
Berrybenka Store hingga saat ini telah tersebar di 25 titik di seluruh Indonesia.
Baca Juga : Kisah Masa Kecil Pretty Asmara, Anak Emas Keluarga yang Lahir di Weton Bagus dan Bintang Kelas
Setelah transformasi bisnis dari fashion e-commerce menjadi fashion brand, Berrybenka mulai memfokuskan bisnisnya kepada fashion perempuan.
#TheNewBerrybenka yang dicanangkan sejak bulan Mei 2018 ini menawarkan produk fashion yang in-trend, down to earth, dan playful dengan harga yang terjangkau.
Pada acara ini, para pengunjung tampak menikmati acara pembukaan kembali Berrybenka Store di Mall Ciputra dengan berbelanja, berfoto di stand booth, dan melakukan pedicure yang telah disediakan oleh pihak Berrybenka.
Baca Juga : Berita Terpopuler: Maia Estianty Alami KDRT hingga Vicky Prasetyo Kabarkan Pretty Asmara Meninggal Dunia
Penulis | : | Salwa Zain Fauziyyah |
Editor | : | Winggi |
KOMENTAR