Kiciks Muslimah, Hobi Jalan-Jalan Jadi Inspirasi Bisnis Cantik

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 5 November 2018 | 11:53 WIB
Kiciks Muslimah (dok. Dewi Permata Sari)

NOVA.id – Sukses dengan koleksi hijab anti tembem, Kiciks sebagai brand fashion muslimah semakin mencuri hati para hijabers.

Apalagi, kesuksesannya mengantarkan owner Kiciks Muslimah yaitu pasangan suami istri Rosy Andreas dan Dewi Permata Sari mendapatkan penghargaan dari Kemenpora di Malam Anugerah Kepemudaan 2018, Senin, (29/10) malam di Balai Samudera.

Tidak hanya booming lewat koleksi khimar anti tembem saja, kaum muslimah juga semakin kepincut dengan brand Kiciks karena memiliki motif yang tidak biasa dan mewakili karakter perempuan muslimah di Indonesia.

Baca Juga : Jangan Salah Didik Anak, Ini Dia Langkah Jitu Positive Parenting

Hijab Anti Tembem (dok. Dewi Permata)
Sebut saja, mulai dari koleksi yang terinspirasi dari budaya Indonesia yaitu lewat koleksi Sasade, hingga motif printing Bunga Sakura dari Jepang, dan tak lama lagi akan menghadirkan koleksi terbarunya yang terinspirasi Bunga Lupine.

“Untuk koleksi motif printing bunga sakura, saya terinspiirasi saat travelling bersama suami ke Jepang pada April 2018 lalu. Kebetulan saya memang menyukai bunga, dan cantik sekali jika diaplikasikan ke dalam busana syar’i, akhirnya dibuatlah motif printing bunga sakura. Respon konsumen pun sangat bagus sekali. Dalam seminggu open PO, langsung ludes 2000 pax,” ungkap perempuan yang akan meneruskan pendidikan fashion designer di IFI Bandung pada awal tahun 2019 nanti.

Baca Juga : Anak Sering Berucap Tak Baik? Bisa Jadi karena Sering Lakukan Hal ini