Dari Fashion hingga Masakan, Ini Tren 2019 Mendatang di Tabloid Nova Terbaru Edisi 1603

By Alsabrina, Jumat, 9 November 2018 | 18:12 WIB
Tabloid Nova Terbaru Edisi 1603 (dok. Afri Prasetyo/Tabloid Nova, Nugie/Tabloid Nova)

NOVA.id – Tabloid Nova terbaru edisi 1603 kini menyuguhkan edisi spesial. Bagaimana tidak? Dimulai dari berita terkini selebriti Tanah Air hingga tren menu masakan 2019 hadir di sini!

Ada apa saja sih? Intip di sini!

Baca Juga : Sarwendah Nyanyikan Lagu Karna Su Sayang Versi Mandarin! Begini Jadinya

  1. Luna Maya dan Suzzanna

Sedang disibukkan dengan film terbarunya, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, Luna Maya membagi ceritanya saat syuting. Namun, Luna Maya tak pernah merasakan hal mistis ketika syuting berlangsung.

“Aku enggak pernah ngerasain hal mistis, yang ngerasain sih bukan aku, tapi orang-orang sekitar. Pernah waktu lagi take, tiba-tiba ada suara cewek lagi nangis di suatu sudut.

Padahal cuma ada tembok doang, jadi yang terekam suaranya. Terus pas aku jadi sundel bolong, ada kru yang ngelihat ada sosok mirip Bunda Suzzanna di belakang aku.

Aku yang... wah seru banget nih. Karena jujur beberapa kali syuting horor, aku enggak pernah ngalamin kayak gitu,” cerita Luna Maya.

Tak hanya soal Luna Maya saja, ada chef ganteng yang menjadi idola para perempuan yang memberikan kisah inspiratifnya.

Baca Juga : Tabloid Nova Terbaru: 4 Fakta Tak Terduga Luna Maya Ketika Memerankan Suzzanna

  1. Kisah inspiratif chef ganteng, Juna Rorimpandey

Adalah Juna Rorimpandey atau biasa dikenal dengan Chef Juna yang bercerita bahwa dirinya tak pernah bercita-cita menjadi seorang chef.

Pria kelahiran Manado ini sempat “kabur” ke negeri Paman Sam, tepatnya ke Houston, Texas, Amerika Serikat untuk menggapai impiannya jadi seorang pilot. Namun impian itu kandas di tengah jalan karena kendala ekonomi.

“Ya, sebenarnya bisa dibilanglah sekolah pilot itu jadi alasan utama aku untuk keluar Indonesia, tapi ternyata tidak workout karena duitnya kurang.