NOVA.id - Kecanggihan teknologi saat ini memang melesat dengan cepat.
Untuk mendapatkan beragam informasi, masyarakat pun dimudahkan lewat cara digital.
Begitu pula dengan informasi seputar NBA (National Basketball Association).
Kini bagi penggemar NBA, tak akan sulit mendapatkan informasi seputar olahraga ini.
Baca Juga : Pose Bareng Bella Hadid, Wajah Maia Estianty Jadi Sorotan Warganet!
Pasalnya, National Basketball Association (NBA) dan ByteDance, mengumumkan kemitraan baru berjangka multi-tahun yang akan memberikan layanan yang dapat disesuaikan dengan menghasilkan konten mobile berdurasi pendek bagi ratusan juta pengguna ByteDance secara global, mulai hari ini, Selasa (27/11).
Di sini, ByteDance akan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatannya, untuk memberikan konten NBA kepada fans di China melalui platform video Douyin, Toutiao, dan Xigua.
Konten NBA yang tersedia di antaranya, ringkasan utama pertandingan NBA setiap harinya, video di balik layar, foto dan berita sepanjang musim reguler, NBA All-Star, Playoff NBA, dan Final pertandingan.
Baca Juga : Ketombe Membandel? Usir dengan Serum Bawang Bombay Homemade Ini!
Dan konten NBA ini akan tersedia secara global melalui TikTok, yang merupakan destinasi terdepan dunia untuk video berdurasi singkat.
Nantinya pengguna TikTok di AS, Brasil, India, Indonesia, Jepang, dan Republik Korea, akan memiliki akses untuk memilih konten NBA, termasuk ringkasan utama pemberitaan unik yang mengabadikan kesenangan dan kegembiraan permainan, serta konten yang relevan dan berbahasa lokal.
"NBA sangat senang dapat bermitra dengan ByteDance, salah satu perusahaan paling inovatif di dunia dan pemimpin industri dalam konten singkat yang dapat disesuaikan," kata Bill Koenig, NBA President, Global Content and Media Distribution.
Baca Juga : 24 Pemenang Terpilih di Gelaran Plangi Model Hunt City of Style 2019
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
KOMENTAR