NOVA.id - Generasi milenial di Indonesia memang selalu menarik untuk diulas, karena berkat merekalah perekonomian naik drastis, khususnya bidang pariwisata.
Sebab, bukan perihal keindahan alam lagi yang dicari para generasi milenial, tetapi tempat untuk berfoto-foto ria.
Tak bisa dimungkiri, aktivitas mereka di media sosial memang menjadi akar kuat untuk mendorong tingginya antusias wisatawan.
Baca Juga : Tangisnya Pecah, Istri Uya Kuya Tak Tahan Dengar Pesan dari Putrinya
Oleh karena itu, Kementrian Pariwisata Indonesia menempatkan millenial tourism sebagai pendorong meningkatnya target kunjungan wisawatan ke Indonesia.
Sebab, pemerintah harus menargetkan sekitar 20 juta wisman datang ke Indonesia.
Untuk itu, mereka juga mencanangkan melakukan tranformasi dalam tiga hal yakni proximity, purchasing power, dan portability atau 3P.
Baca Juga : Menangis Tanpa Suara, Ini Jeritan Hati Anak-Anak Ussy Sulistiawaty Terhadap Pembully
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR