NOVA.id - Tren kecantikan seolah tak pernah sepi peminat, ditambah kehadiran beauty vlogger yang membuat semarak dunia makeup berjaya.
Melihat peluang peningkatan pembelian produk makeup, Shopee bersama L'Oreal Paris berkolaborasi dengan menggandeng beauty vlogger Tasya Farasya dalam acara bertajuk BincangShopee: Beauty Bootcamp with L'Oreal Paris yang dihelat di All Seasons Hotel, Jakarta Pusat pada Rabu (13/02).
Kolaborasi ini mempersembahkan 3 produk makeup terlaris dalam satu pouch secara eksklusif.
Baca Juga : Jarang Terekspos, Putri Pasha Ungu Kini Tumbuh Jadi Remaja Cantik Mirip Okie Agustina!
Produk best seller yang ada di dalam L'Oreal x Tasya Farasya Set ini termasuk Voluminous Lash Paradise dan dua warna pilihan dari lipstick Color Riche Matte dengan shade: Rose Nuance, Hinted Blush, Flatter Me Nud, dan Dress Up Pink.
Pada peluncuran set makeup ini, Tasya Farasya memberikan workshop tentang cara membuat konten kreatif dalam dunia makeup serta meningkatkan peluang penontonnya.
"Kami menyambut baik kerjasama dengan L'Oreal Paris dalam peluncuran eksklusif L'Oreal Paris x Tasya Farasya Set di Shopee.
Baca Juga : Lama Bungkam, Jane Shalimar Akhirnya Ungkap Sosok Suami Usai 2 Tahun Menikah
L'Oreal Paris Indonesia adalah salah satu brand terfavorit di Shopee, yang secara konsisten muncul sebagai brand pilihan pengguna dalam beberapa festival belanja kami tahun lalu.
Kami menantikan kerjasama lebih lanjut dengan L'Oreal Paris, dan berkomitmen untuk terus memberikan penawaran eksklusif dan menarik lainnya bagi pengguna kami," terang Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia.
Saling memberi dampak positif, Chaerun Nisa Putri, Senior Product Manager L'Oreal Paris Makeup juga mengungkapkan hal senada.
Baca Juga : Terungkap Syarat Irish Bella Mau Dinikahi Ammar Zoni, Sampai Singgung Ranty Maria!
"Shopee merupakan startegic partner bagi L'Oreal Paris. Sejak bergabung dengan Shopee dan menghadirkan L'Oreal Paris Official Store, penjualan kami telah tumbuh hingga 5x lipat dari tahun ke tahun. Hal ini karena melalui Shopee kami bisa semakin menjangkau lebih luas lagi konsumen di seluruh Indonesia.
Peluncuran L'Oreal Paris x Tasya Farasya set adalah langkah awal dari rangkaian kerjasama di 2019 sebagai bentuk dedikasi dari kami yang akan selalu memberikan produk makeup berkualitas terbaik dari L'Oreal Paris dan penawaran yang sangat menarik bagi beauty enthusiast di Indonesia," pungkas Chaerun Nisa Putri. (*)
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
Editor | : | Winggi |
KOMENTAR