NOVA.id - Perkembangan era digital memang memberi pengaruh besar untuk semua industri, termasuk pusat perbelanjaan.
Sudah bukan rahasia umum lagi, jika generasi milenial cenderung lebih menyukai belanja online ketimbang di pusat perbelanjaan.
Tentunya, bagi pelaku usaha pusat perbelanjaan, mereka harus menghadirkan napas baru dalam berbelanja.
Baca Juga : Masuk ke Dunia Politik, Kirana Larasati Dibully Netizen Hanya Modal Tampang
Karena, membidik target pasar milenial memang merupakan terobosan solutif dilakukan di tengah masifnya perkembangan teknologi digital.
Di lihat dari sisi angka saja, ceruk pasar konsumen millenial ini begitu prospektif.
Dari jumlah total penduduk Indonesia yang saat ini berada di angka 255 juta jiwa, usia milenial di kisaran usia 17 hingga 37 tahun sudah mencapai 81 juta jiwa.
Baca Juga : Wajah Kusam Bikin Kesal? Cerahkan dengan Ramuan Pepaya Saja Yuk!
Source | : | Siaran Pers |
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Winggi |
KOMENTAR