NOVA.id – Zaman sekarang rasanya menjual produk secara online memang mempermudah banyak orang untuk membeli produk impian.
Terlebih, soal produk perawatan tubuh serta kecantikan yang mempermudah kita dalam tampil maksimal setiap hari.
Sebab, dinamika perempuan milenial yang aktif dan dinamis juga membuat kita lebih memilih online untuk mencakupi semua kebutuhan mengenai perawatan.
Baca Juga : Sering Disepelekan, Minum Sambil Berdiri Berakibat pada Fungsi Ginjal
Nah, itu dari sisi kita sebagai konsumen produk.
Lantas, bagaimana dengan sisi pebisnis itu sendiri untuk berjualan secara online?
Ternyata, agar perusahaan maju para perusahaan tak hanya mengandalkan jualan melalui platform online saja, melainkan juga offline.
Baca Juga : Nyanyikan Lagu Ini Bak dari Hati, Luna Maya: Namun Ku Gagal Lagi!
“Keberhasilan bisnis kami yang berkelanjutan adalah tentang konektivitas pelanggan - kemampuan kami untuk menghubungkan pelanggan dengan produk, tren, dan pengalaman yang mereka inginkan dalam kecantikan, perawatan pribadi, kesehatan, dan kesejahteraan.”
“Strategi O + O (Online dan Offline) kami berfokus pada penyediaan jaringan toko yang luas, layanan pelanggan di dalam toko yang sangat baik,” Dominic Lai, Group Managing Director A.S Watson Group
Oleh karena itu, pada toko ke 15.000 yang baru dibuka di Central i-City di Malaysia, Watson memakai teknologi untuk pengalaman berbelanja pelanggan yang tersinergi secara offline dan online.
Baca Juga : Bibi Ardiansyah Ungkap Vanessa Angel Akui Sedang Berhubungan Badan dengan Rian Saat Digerebek Polisi
“Beragam kesehatan dan kecantikan yang paling relevan, dikombinasikan dengan pengalaman digital yang mulus dan skema loyalitas yang membantu menempatkan senyum di wajah pelanggan.” jelas Dominic Lai.
Tertarik untuk mencoba?(*)
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Source | : | Siaran Pers |
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Winggi |
KOMENTAR