NOVA.id - Pomelo sebagai perusahaan ritel fast fashion terkemuka semakin memperluas jaringannya.
Akhirnya, Pomelo telah meluncurkan lini kosmetik pertamanya, BEET.
Hal ini diyakini bisa menjadi nilai tambah bagi Pomelo dalam menawarkan pengalaman berbeda bagi konsumen sebagai one-stop style brand.
Baca Juga : Efeknya 10 Ribu Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi, Jengkol Bisa Jadi Alternatif Obat Kanker Ani Yudhoyono
Tak bisa dipungkiri, fashion dan kecantikan memiliki banyak potensi eksplorasi.
Oleh karena itu, peluang ini dilihat oleh CEO Pomelo Fashion, David Jou sebagai kesempatan.
"Bagi konsumen masa kini, kecantikan merupakan bagian yang integral dari keseluruhan gaya.
Baca Juga : Soal Video Panas Memuaskan Diri, Pacar Mikha Tambayong Emosi
Ternyata Ini Usia Ideal si Kecil Pisah Kamar dan Cara Agar Anak Mau Tidur Sendiri
Penulis | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
Editor | : | Winggi |
KOMENTAR