NOVA.id - Tren Kecantikan asal Korea Selatan memang melesat di tanah air seiring perkembangan K-Pop.
Style Korean Indonesia akan ikut berpartisipasi dalam K-Beauty trends di Tanah Air.
Melaksanakan launching event dengan konsep K-Beauty Street, Style Korean Indonesia mempromosikan diri sebagai platform distribusi K-Beauty.
Baca Juga : Rasanya yang Nikmat Digilai Banyak Orang, Buah Ini Bisa Picu Kanker Seperti yang Diidap Ani Yudhoyono
Kali pertama berdiri pada 2012, Style Korea sebagai situs e-commerce yang telah menjual 3.000 produk Korea Selatan ke seluruh dunia berhasil eksis.
Style Korean berkomitmen hanya membawakan produk-produk berkualitas terbaik dan teraman.
Style Korean telah mengembangkan sayapnya di beberapa negara lain seperti Amerika, China, Russia, Hong Kong, dan lain-lain.
Di Indonesia, Style Korea memperkenalkan 10 brand andalan mereka melalui Pop Up Store, yakni Nacific, Benton, Huxley, Heimish, Pyunkang Yul, Rovectin, Hello Skin, Olivarrier, Avajar, dan Elroel.
Baca Juga : Jarang Terekspos, Begini Potret Kediaman Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa Seharga Rp16 Miliar!
Skincare unggulan ini dibanderol mulai dari harga Rp130 ribu hingga Rp790 ribu.
Pengunjung juga berkesempatan mencoba langsung produk yang ingin dibeli.
Acara yang bertajuk "Let’s K-Beauty Indonesia" ini akan berlangsung pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2019 di Central Park, Jakarta.
Baca Juga : Tak Hanya Aurel Hermansyah, Begini Perbedaan Mencolok Sikap Nikita Willy pada Papa Kandung dan Ayah Tirinya!
Acara ini diramaikan influencer di bidang kecantikan Tasya Farasya, Suhay Salim, dan Molita Lin dalam sesi "Beauty Talk".
Tiket untuk acara ini dibanderol dengan harga Rp450 ribu dan peserta berkesempatan memenangkan goodie bag Style Korean hingga Rp1.7juta.
Banyak pula tips mengenai perawatan kulit yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi para pengunjung.
Baca Juga : Menyayat Hati, Ayah Kandung Nikita Willy Akui Tak Pernah Dijenguk Anaknya Meski Sakit Usai Bercerai
Baca Juga : Cumi Goreng Kering Balut Kecap Ini Jadi Andalan Sahur dan Buka Puasa
Interaksi dengan beauty influencers pun dapat dilakukan melalui sesi QnA.
Tak bakal bosan, ada berbagai games yang tentunya dilengkapi dengan hadiah-hadiah yang menarik di acara ini.
Style Korean Indonesia berharap bisa memperkenalkan lebih lanjut mengenai perusahaan serta brand dan produk mereka ke khalayak luas. (*)
Penulis | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
Editor | : | Winggi |
KOMENTAR