NOVA.id – Menjadi anak pengusaha besar di dunia kosmetik tak serta merta membuat Kilala Tilaar menjadikannya sebagai aji mumpung dan memanfaatkan nama besar sang ibu, Martha Tilaar.
Sempat mengenyam pendidikan di Suffolk University dan Harvard University, Kilala Tilaar punya kerinduan untuk mengangkat kekayaan keanekaragaman hayati dan sumber daya kelautan Indonesia.
Untuk itulah, pria kelahiran Jakarta, 2 September 1980 ini selalu berusaha untuk melakukan riset tentang produk yang halal, organik, dan alami agar dapat membawa produk-produk Martha Tilaar Group yang merupakan warisan lokal agar dikenal di pasar global.
Baca Juga : Jika Diberi Waktu Luang 5 Menit Aja, Ternyata Ini yang Dilakukan Ratna Galih
Kilala Tilaar yang saat ini menempati posisi sebagai Corporate Creative Innovation Director Martha Tilaar Innovation Center memang sangat gencar melakukan riset untuk produk-produk Martha Tilaar.
Salah satunya adalah produk Sariayu yang lebih dari 40 tahun menemani para perempuan Indonesia.
Sariayu Martha Tilaar mengerti bahwa tiap perempuan Indonesia memiliki keunikan sendiri-sendiri, misalnya dari warna atau jenis kulit.
Baca Juga : Rumah Tangganya dengan Irish Bella Diramal Denny Darko, Ammar Zoni: Allah Pemberi Segala Hal
Untuk itulah Sariayu menciptakan lebih dari 800 varian produk agar perempuan Indonesia dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.
“Sariayu sudah lebih dari 40 tahun hadir di Indonesia sebagai kosmetik Indonesia yang selalu menggali dan mengoptimalkan potensi negeri ini yaitu keanekaragaman budaya, kearifan lokal dan juga kekayaan alamnya yang berlimpah,” ujar Kilala Tilaar.
Perpaduan ini kemudian dijadikan suatu inovasi yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan namun tetap mengikuti tren dunia.
Baca Juga : Membuat Gurih Masakan, Begini Cara Membuat Kaldu Tulang Sebagai Pengganti Micin
“Saat ini, Sariayu semakin terdepan dengan mengusung konsep clean beauty dengan menggunakan kekuatan bahan alami terbaik dan terlacak sumbernya yang aman bagi tubuh, kulit kita, dan juga bagi lingkungan,” lanjut Kilala Tilaar.
Meskipun Sariayu sudah dikenal sebagai produk kosmetik asli Indonesia selama berpuluh-puluh tahun, Sariayu tetap melakukan sejumlah inovasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi kebutuhan perempuan Indonesia, salah satunya Sariayu meluncurkan kampanye #FearlessBeauty di tahun 2019 ini.
Baca Juga : Baru Lahir, Wajah Putra ke-2 Tya Ariestya Jadi Perdebatan Warganet
“Tahun ini saya berharap Sariayu harus bisa berinovasi sesuai kebutuhan konsumen yang semakin beragam seperti sesuai warna kulit, jenis kulit atau kebutuhan perempuan Indonesia lainnya yang lebih dinamis, aktif, dan percaya diri sesuai dengan campaign tahun ini #FearlessBeauty. Dengan kekuatan tim riset Martha Tilaar, Sariayu bisa menjadi innovator dan pioneer untuk kosmetik berbahan dasar natural di Indonesia yang sehat dan aman bagi kita dan lingkungan,” ucap Kilala Tilaar.
Kampanye #FearlessBeauty mengajak perempuan untuk bersama-sama menunjukkan kecantikan dan keunikan yang dimiliki masing-masing dengan cara mengunggah foto mereka ke microsite http://fearlessbeauty.sariayu.com/.
Foto yang diunggah dapat diikuti hashtag #FearlessToExplore, #FearlessToGlow, #FearlessHijab, atau #FearlessAging yang paling sesuai dengan kepribadian masing-masing. (*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR