NOVA.id – Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh dengan hikmah, karena kita semua kembali belajar untuk mengendalikan emosi, pikiran, dan nafsu.
Agar ibadah kita selama bulan suci Ramadan semakin maksimal, tak ada salahnya juga jika setiap hari kita bersyukur akan kenikmatan yang telah diberikan oleh Tuhan dan Alam Semesta.
Oleh karena itu, Wardah sebagai brand kosmetik berlabel halal, memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan untuk menggerakan kampanye Selalu Bersyukur melalui rangkaian program menarik darinya.
Baca Juga : Mantan Istri Daus Mini Geram pada Shelvie Hana Wijaya: Ternyata yang Dibilang Ibu Tiri Jahat Itu Benar ya?
Program tersebut bertajuk Ramadan Cantik dari Hati yang bertujuan untuk membantu setiap perempuan memancarkan cahaya cantik hatinya.
Tidak hanya untuk perubahan diri sendiri tetapi juga membawa makna positif bagi lingkungan.
Program ini pun sudah diselenggarakan selama 4 tahun.
Baca Juga : Kantuk Saat Puasa Hambat Aktivitas? Cegah dengan 5 Cara Ini yuk!
Rifina Afandi, Senior Brand Manager Wardah menyampaikan, “Sebagai brand kecantikan yang memberikan inspirasi gaya hidup halal kepada perempuan Indonesia, tahun ini kami kembali melanjutkan program Ramadan Cantik Dari Hati dengan kampanye #SELALUBERSYUKUR.”
“Mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur mulai dari keberkahan hidup hingga hal-hal terkecil yang sering tidak kali disadari."
"Mengajak umat muslim untuk berterima kasih kepada sang pencipta atas nikmat kehidupan dengan menjaga, mencintai, dan berbagi apa yang sudah kita miliki. Juga menyampaikan pesan bahwa dengan selalu bersyukur Allah Swt akan memberikan kebahagian, rezeki, dan kelapangan hidup”.
Ramadan 2019 ini, brand tersebut menuangkan rasa syukur tersebut ke dalam berbagai kegiatan kebaikan mulai dari aktifitas digital, kegiatan bersama komunitas, dan gerakan sosial.
Pada peluncuran kampanye tersebut, Wardah menghadirkan Dewi Sandra dan Natasha Rizky selaku brand ambassador Wardah, Bunda Galuh Sukmara yang merupakan founder dari The Little Hijabi dan juga Angkie Yudistia founder dari Thisable Enterprise.
Mereka berbagi cerita tentang bagaimana pentingnya kita sebagai manusia untuk selalu bersyukur akan setiap rahmat kehidupan.
Baca Juga : Indah Dewi Pertiwi Tak Kuasa Tahan Air Mata Ungkap Perjalanan Spiritualnya hingga Berhijab
Melalui kampanye Selalu Bersyukur ini, mereka pun telah merancang berbagai agenda yang diikuti oleh masyarakat untuk menciptakan kebahagian dan keceriaan.
Baik bagi diri sendiri maupun untuk orang-orang yang membutuhkan.
Aktifitas ini membawa pesan moral untuk saling mendukung, memberi, mencintai, dan peduli. Adapun kegiatan tersebut antara lain;
Aktifitas Digital #SELALUBERSYUKUR Challenge, Wardah Ramadan Webseries, Beauty of Ramadan Roadshow, dan Kolaborasi Bersama Komunitas.
Baca Juga : Lahir Bersamaan dengan Anak Meghan Markle, 8 Bayi Dapat Mahkota Emas
Rifina Afandi menambahkan “Sesuai dengan salah satu nilai perusahaan kami yaitu menciptakan kebaikan, Ramadan tahun ini mari kita tingkatkan kepedulian dan membantu mereka yang memiliki keterbatasan."
"Kami berharap dengan terselenggaranya berbagai kegiatan dan kolaborasi bersama yayasan ataupun komunitas dapat memberikan dampak positif dan menghadirkan kebahagian”.(*)
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR