NOVA.id – Berslogan “Sasa Melezatkan”, PT Sasa Inti yang telah bergerak lebih dari 50 tahun di industri bumbu makanan mengadakan “Gathering Duta Sasa Santan”.
Acara yang menjadi puncak dari rangkaian kegiatan Duta Sasa Santan khusus Jawa Barat ini dilaksanakan pada 28 Juni 2019 di Grand Ballroom Hotel Harris Fox Lite, Bandung.
Duta Sasa Santan merupakan program yang ditujukan untuk ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan.
Baca Juga: Camilan Rendah Lemak Buat Kamu Si Emotional Eater
Program ini juga bertujuan untuk mempererat produk Sasa Santan sendiri dengan konsumen setianya, serta ingin memberikan pengalaman langsung terhadap konsumen bahwa Sasa Santan merupakan produk yang terbuat dari santan asli dan tanpa bahan pengawet.
Albert Dinata, Head of Marketing PT Sasa Inti menjelaskan, “Duta Sasa Santan sendiri sudah dimulai pada awal tahun ini tepatnya pada bulan Februari, dengan melibatkan 9 kelurahan di Bandung dan sekitarnya”.
Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh 1000 peserta Duta Sasa Santan.
Baca Juga: Disoroti karena Lututnya Hitam, Fadel Islami Ceritakan Penyebabnya! Kenapa?
“Pemenang dari Duta Santan ini akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke ke Malaysia selama tiga hari dua malam, karena kita benar-benar ingin mengapresiasi dan memotivasi duta-duta yang lain tentunya,” lanjutnya.
Kompetisi yang diadakan salah satunya adalah food challenge.
Dalam tantangan ini, ibu-ibu ditantang memasak dnegan bahan utama Sasa Santan Kelapa.
Tidak hanya Duta Sasa Santan Jawa Barat, pemenang Duta Sasa Santan Jawa Tengah dan Timur pun akan ikut berlibur ke Malaysia.
Ini merupakan langkah Sasa untuk kedepan agar mamacu para Duta Sasa Santan wilayah-wilayah lainnya.
“Lewat acara hari ini diharapkan dapat jadi inspirasi dan juga motivasi ke depannya bagi seluruh peserta, Duta Sasa Santan ini merupakan bentuk komitmen Sasa yang ingin mengapresiasi konsumen kami. Diharapkan pula semangat para Duta Sasa Santan ini dapat di tularkan kepada masyarakat luas agar Sasa santan dapat menjadi pilihan utama saat memasak,” lanjut Albert Dinata.
Selain Grand Final Duta Sasa Santan, adapula acara memasak bersama Chef Internal Sasa, Chef Igo beserta tim demo cooking Sasa, games, dan hiburan lainnya.
Baca Juga: Jenguk Mantan Suami di Tahanan, Sehari Sebelumnya Denada Tinggalkan Pesan Manis untuk Jerry Aurum
Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia.
Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia.
Sehingga, berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti dihypermarket, supermarket dan minimarket.
Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika, dan ke beberapa negara lainnya. (*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR