NOVA.id - Terus berinovasi dan konsisten mengelola citra yang baik di mata publik, ERHA kembali meraih penghargaan di malam penganugerahan Corporate Image Award 2019 untuk kategori Beauty Center.
Tak tanggung-tanggung, ini merupakan ke-8 kalinya ERHA menyabet penghargaan tersebut.
Dengan penghargaan yang didapatkan, tentu membuat ERHA merasa bersyukur dan terhormat.
Hal ini pun disampaikan oleh Chief Channel Officer (Consumer Group) PT Erha Clinic Indonesia, Noviana Supit.
"Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat bisa kembali menerima penghargaan ini untuk ke-8 kalinya," ungkap Noviana.
Bukan hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah mempercayakan ERHA sebagai klinik kesehatan kulit dengan reputasi baik.
"Kami tentunya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya kepada loyal customers ERHA karena telah mempercayakan ERHA sebagai klinik kesehatan kulit
dengan reputasi yang baik, baik dari segi pelayanan maupun produk.
Kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses penilaian ini, yang telah menimbang dengan baik kinerja kami baik di internal perusahaan dan eksternal," jelas Noviana Supit.
Baca Juga: Dua Mahasiswi MDIS Raih Penghargaan di National Cocktail Competition
Dengan penghargaan ini, Noviana pun berharap bisa memacu optimis dalam meningkatkan kualitas layanan serta produknya.
"Selanjutnya kami berharap penghargaan ini dapat memacu kami untuk terus optimis dalam meningkatkan kualitas layanan dan produk kami,” terangnya lagi.
Corporate Image Award ini merupakan acara yang rutin digelar digelar setiap tahun sebagai bentuk penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki reputasi yang baik.
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bapak Handy Irawan selaku pimpinan Majalah Marketing.
Tak mudah, proses penilaian Corporate Image Award 2019 diantaranya meliputi proses survey dan riset di 3 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan, dengan melibatkan kurang lebih 3000 responden yang terdiri dari masyarakat publik, eksekutif, investor serta jurnalis untuk hasil yang kredibel dan valid.
Proses pengumpulan datanya pun dilakukan melalui wawancara tatap muka dan juga kuisioner dengan mempertimbangkan empat indikator penilaian diantaranya performance, quality, attractiveness, dan responsibility.
Baca Juga: Telah Ditetapkan Jadi Tersangka, Polisi Ungkap Alasan Tak Tahan Nikita Mirzani
Diketahui acara ini digelar pada Kamis, 25 Juli 2019 lalu di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta yang merupakan inisiasi dari Majalah Marketing & Frontier Consulting Group.
Sukses mendapatkan penghargaan, bukan hanya memberikan pelayanan kesehatan kulit yang easy access, di tahun ini ERHA juga melebarkan jaringannya dengan membuka cabang di Banda Aceh, Kendari, dan juga Palu.
Dengan begitu hingga kini jaringan ERHA telah mencapai 96 cabang.
Baca Juga: 3 Hal yang Perlu Kita Lakukan agar Traveling Tak Mencemari Lingkungan
Pada awal tahun ini ERHA juga telah memasuki pasar e-commerce melalui peluncuran Erhastore.co.id, dilanjutkan pada awal Agustus 2019 diluncurkan contact center ERHA sehingga konsumen dari manapun bisa menghubungi ERHA melalui whatsapp di 0811 2121 2121, telpon ke 021 5092 2121, serta live chat ke www.erha.co.id.
Sehingga ini memudahkan konsumen menjadi lebih dekat dengan ERHA.
Adanya contact center ini memudahkan konsumen misalnya dalam melakukan appointment, pembelian produk, termasuk pengulangan resep.
Baca Juga: Arumi Bachsin Peragakan Busana Khas Osing, Netizen: Mirip Suzzana, Cantik Banget!
Pada akhirnya konsumen bisa melakukan konsultasi maupun melakukan treatment serta mendapatkan produk kebutuhan kulit dan rambut dengan lebih mudah.
“Keberhasilan ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras dari seluruh tim kami. Ini adalah bukti nyata komitmen perusahaan kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan ditengah ketatnya persaingan di industri ini.
Kami juga berkomitmen untuk selalu menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dengan memberi peluang bagi masing-masing unit kerja untuk dapat menghasilkan inovasi sehingga ERHA menjadi brand nomor satu untuk kebutuhan terhadap solusi kesehatan kulit beserta
kemudahannya.” tutup Noviana. (*)
KOMENTAR