NOVA.id - Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi
menjadi Super Ecosystem, baru saja meresmikan Tokopedia Care Puri Kembangan, Rabu (04/09).
Tokopedia Care tersebut diresmikan agar lebih mempermudah masyarakat dalam mendapatkan kualitas terbaik layanan Tokopedia.
Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Tokopedia Care Puri Kembangan menjadi wujud salah satu DNA perusahaan, Focus on Consumer.
Chief Operating Officer Tokopedia, Melissa Siska Juminto, mengatakan, “Selama 10 tahun ini, Tokopedia telah menjadi lebih dari sekadar perusahaan e-commerce,"
"Lebih dari 6,2 juta masyarakat telah memulai dan mengembangkan bisnis mereka bersama Tokopedia untuk menjangkau lebih dari 90 juta pengguna aktif bulanan di 97% kecamatan di Indonesia.
Lebih lanjut, Melissa berharap jika Tokopedia Care Puri Kembangan kali ini dapat memberi kemudahan kepada pelanggan.
Baca Juga: 5 Drama Korea Rekomendasi yang Akan Tayang di September dan Bertabur Bintang
"Kami berharap keberadaan Tokopedia Care Puri Kembangan menjadi salah satu jembatan untuk membangun kepercayaan pengguna dengan memberikan kemudahan bagi mereka dalam mengakses layanan Tokopedia dengan lebih dekat.” tambahnya.
Pada kesempatan yang sama, VP of Operations Tokopedia, Rudy Azhary Dalimunthe,
mengungkapkan, “Sejak berdiri di tahun 2009, Tokopedia merupakan bisnis kepercayaan,"
"Tokopedia juga merupakan perusahaan teknologi Indonesia pertama yang mengimplementasikan Digital Customer Service di Tokopedia Care, yaitu layanan pelanggan yang sepenuhnya berbasis digital," katanya.
Baca Juga: Mengintip Keunikan Suku Baduy di Lebak Banten, Sangat Menjunjung Tinggi Nilai Adat
Layanan Tokopedia Care sudah tersedia untuk seluruh pengguna sejak awal Tokopedia berdiri, yaitu pada tahun 2009.
Salah satu fasilitas yang disediakan Tokopedia Care adalah Service Experience Center dan dapat ditemukan di gedung Tokopedia Care Puri Kembangan.
Terbuka untuk umum setiap hari kerja mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, fasilitas Service Experience Center ini dihadirkan sebagai kemudahan alternatif bagi pengguna Tokopedia untuk mendapatkan edukasi produk dan layanan Tokopedia atau menyelesaikan kendala mereka secara langsung (walk-in). (*)
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR