NOVA.id – Produk makeup merupakan salah satu produk yang banyak dicari oleh masyarakat, terutama saat belanja online.
Hal ini juga terlihat di e-commerce, khususnya saat sedang berlangsungnya kampanye dengan berbagai promo menarik yang ditawarikan.
Data statistik menunjukkan bahwa jumlah pendapatan pasar kecantikan dan perawatan tubuh di Indonesia hampir menyentuh angka 6,9 miliar dollar AS pada 2019.
Baca Juga: Bikin Bibir Berkilau dan Lebih Cantik dengan Rangkaian Produk Baru Ini
Tidak hanya sukses melalui penjualan offline, industri ini juga berkembang pesat dan sukses di pasar online.
Diprediksi 10 persen dari total pendapatan pasar kecantikan dan perawatan tubuh di Indonesia akan dihasilkan lewat penjualan online pada rentang waktu 2021 sampai dengan 2023.
Fakta ini juga dipertegas oleh Ahmad Syarif, General Manager Focallure Indonesia, brand makeup yang punya kualitas dan harga dan terjangkau.
Baca Juga: Cegah Penuaan Dini dengan Masker Wajah Alami dari Buah Apel! Jadi Awet Muda Lagi!
Hadirnya teknologi internet tentu ikut mempermudah mencari solusi atas masalah kecantikan.
Bagi perempuan yang ingin tampil cantik jadi tidak perlu repot untuk menyambangi toko-toko fisik untuk membeli kosmetik.
“Kini hanya dengan sekali klik di aplikasi belanja online sudah bisa mendapat kosmetik yang diinginkan,” tambahnya.
Baca Juga: Alis Tampak Tipis? Ternyata Ini Penyebabnya dan Cara agar Alis Kembali Tebal Secara Alami
Caranya bagaimana?
Focallure sendiri resmi melakukan kerjasama strategis Shopee, e-commerce yang berkomitmen untuk memperluas pasar dan meningkatkan ragam produk kosmetik yang berkualitas.
“Melalui official shop Focallure di Shopee kami berharap dapat semakin memudahkan akses perempuan Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui rangkaian produk kosmetik yang aman, berkualitas dan tentunya ramah di kantong,” lanjut Ahmad.
Baca Juga: Perawatan Silk Peel, Solusi Bagi Perempuan Tampil Awet Muda
“Kami memiliki pandangan bahwa cantik tidak harus selalu mahal, jadi kami menghadirkan aneka produk kosmetik yang berkualitas tanpa membuat pembeli menguras isi dompet mereka.”
Saat berbelanja produk kosmetik secara online, seringkali kita meragukan keaslian dan keamanan produk yang akan dibeli.
Sebagai brand kecantikan, Focallure turut mendukung minat dan kegemaran perempuan Indonesia terhadap makeup dengan eksistensi Focallure sebagai brand yang ikut memperjuangkan perlawanan terhadap pemalsuan produk, khususnya produk kosmetik dan kecantikan.
Baca Juga: 5 Rutinitas Perawatan Wajah yang Biasa Dilakukan oleh Perempuan Korea agar Tetap Glowing
“Melalui kerjasama dengan Shopee, kami ingin memastikan masyarakat memperoleh produk Focallure yang aman dan berkualitas. Jadi, masyarakat tidak perlu ragu saat membeli ragam produk kosmetik Focallure di Shopee, karena seluruh produk Focallure yang hadir di official shop Shopee merupakan produk resmi yang sudah terverifikasi BPOM,” tambah Ahmad Syarif.
Focallure official shop di Shopee menghadirkan beragam produk kosmetik yang dapat melengkapi penampilan cantik perempuan Indonesia.
Liquid Matte Lipstick dan Super High Pegmented Loose Pigment Eyeshadow merupakan produk yang laris di Shopee.
Baca Juga: 2 Masker Alami Terampuh untuk Atasi Bekas Jerawat yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah!
Untuk kedua produk tersebut, terdapat pilihan produk FA24 Focallure Liquid Matte Long Lasting Lipstick dengan pilihan 20 warna dan FA37 FOCALLURE Super High Pigmented Loose Pigment Eyeshadow.
Official Shop Focallure kini juga turut menyemarakkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival dengan memberikan promo potongan harga hingga 66% dan juga Buy 2 get 5% off serta buy 3 get 8% off untuk produk-produk yang tersedia di official shop FOCALLURE di Shopee.
Christin Djuarto selaku Director Shopee Indonesia mengatakan, “Kategori Health and Beauty Care (HBC), termasuk di dalamnya produk-produk make up, merupakan salah satu kategori favorit dengan animo tinggi dari pengguna Shopee di Indonesia.”
Baca Juga: Lingkar Mata Menghitam Bikin Jelek Penampilan? Coba dengan Ramuan dari Tomat Ini!
Karenanya Focallure optimis kehadiran official shop di Shopee juga akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.
"Kerjasama dengan FOCALLURE ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung brand untuk memperkuat online presence, meningkatkan engagement users dan menjangkau konsumen yang lebih luas bersama Shopee," pungkasnya. (*)
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR