NOVA.id – Mengambil tajuk Now Playing Ardhito Pramono Intimate Showcase, Ardhito Pramono berhasil hibur 1200 penggemar.
Penyanyi jazz yang beberapa waktu lalu ini memenangkan penghargaan Vokalis Muda Jazz Terbaik AMI Award 2019, Ardhito Pramono semakin digandrungi anak muda.
Dalam mengadakan konser ini, Ardhito digandeng Kios Music yang berhasil mempertemukannya dengan penggemar.
Kios Music merupakan medium antara musisi baru dengan penggemar.
“Aku berterima kasih pada KiosMusic yang telah memungkinkan terwujudkannya pentas malam ini yang indah,” ujarnya dari atas panggung, disambut tepuk tangan penggemarnya.
Tampil memukau bersama grup band-nya, Ardhito memulai pentas dengan membawakan lagu Disenayan yang cukup populer, kemudian lagu-lagunya seperti Say Hello, Fake Optics, The Sun, What Do You Feel, I Place My Heart, Bila, The Message, Fine to Day, Cigarette of Ours, dan Bitterlove.
Penonton yang sebagian besar remaja Generasi Z mampu diajak tertib oleh Ardhito Pramono, mereka tidak ada yang beranjak pergi sepanjang konser.
Pentas makin seru, ketika Ardhito bercerita proses di balik penciptaan lagu.
“Saya sangat senang dan mengapreasi kehadiran KiosMusic karena kehadiarannya akan semakin mendekatkan para musisi dan karya-karyanya dengan para penggemarnya,” ujar penyanyi berusia 24 tahun ini.
Konser KiosMusic yang digelar pada 2 Desember lalu juga berhasil menggaet beberapa sponsor di antaranya sebagai sponsor utama Lambretta.
Selain menampilkan Ardhito Pramono sebagai penyanyi utama, pentas menjadi semakin menarik karena juga diwarnai artis pembuka yakni grup duo Duara dan vokalis solo Aldhy Ramanda.
Duara, yang beranggotakan Renita Martadinata dan Robert Mulyaraharja, membawakan lagu-lagunya ciptaannya bersama grup band-nya, di antaranya lagu Impulse, Magnificient, Vacuum Eyes, Unfallen Love, Home, Sound of Rain, Sarariman’s Dream, dan lain-lain.
Sedangkan vokalis pendatang baru Aldhy Ramanda, tampil bagus dalam formasi duo akustik, membawakan lagu-lagu ciptaannya sendiri berjudul Eva, Nok Nok, Anggrek 14, dan Time.
“Artis yang tampil di showcase ini akan bisa kita temui video penampilannya di KiosMusic. Selain itu, KiosMusic juga memuat karya-karya, jadwal pentas, short biography, penjualan official merchandise, tiket pertunjukan, dari banyak musisi. KiosMusic adalah medium pemasaran karya musik baru yang dirancang lebih luas,” ujar Djodi Harkat, Product Manager KiosMusic.(*)
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR