NOVA.id - Kesuksesan dua dari trilogi kisah novel Dilan yang diangkat ke layar lebar telah mendapat pengakuan dari industri perfilman nasional.
Lebih dari 10 juta penonton bioskop Indonesia telah menonton kisah asmara Dilan dan Milea di film Dilan 1990 dan Dilan 1991.
Di awal 2020, para Dilanisme akan disuguhkan kisah terakhir dari trilogi tersebut dalam film bertajuk Milea.
Baca Juga: Kasus Gizi Buruk di Indonesia Tinggi, Susu Kental Manis Jadi Salah Satu Alasan
Seperti pada Dilan 1991, di film Milea ini, wafer Tango tetap menjadi sponsor utama.
Sebagai sponsor utama, Tango, menggunakan momen kali ini untuk berbagi dengan menyisihkan sebagian hasil penjualan wafer Tango edisi Milea untuk program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia.
Tidak perlu menunggu lama, para Dilanisme, demikian sebutan untuk para pencinta kisah Dilan, dapat kembali menikmati kisah Dilan di layar lebar melalui film Milea yang akan diputar di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada awal 2020 bertepatan dengan momen Valentine.
Baca Juga: Indonesia Masih Menjadi Negara Darurat Gizi Buruk, Orang Tua Wajib Perhatikan Iklan SKM
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR