NOVA.id - Rasanya zaman sekarang kita sudah mulai jarang mendengarkan radio.
Namun, menurut data Nielsen pada kuartal ketiga tahun 2019 menunjukkan bahwa 57% pendengar radio adalah Generasi Z dan Millenials.
4 dari 10 orang pendengar radio mendengar radio melalui perangkat yang lebih personal yaitu mobile phone dengan lama mendengar radio selama 14 jam 47 menit per minggu.
Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Industri Maritim, SMK Wisudha Karya Hasilkan Lulusan Perdana
Oleh karena itu, PRSSNI (Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia), mempersembahkan Radio Day 2019 pada 20 Desember lalu.
Tujuannya untuk kembali memperkenalkan radio sebagai media komunikasi yang efektif dalam merangkul berbagai segmen usia lintas generasi dan “masih selalu” dekat di hati pendengarnya.
Rangkaian aktivitas Radio Day 2019 ini meliputi dukungan PRSSNI terhadap komitmennya untuk menjaga dan menghargai keberagaman.
Baca Juga: Sambut Hari Ibu 22 Desember, Ciptadent Kolaborasi dengan Jenahara
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR