NOVA.id- Kemajuan era digital menawarkan berbagai kemudahan bagi para penggunanya yang seakan menghadirkan segala sesuatu dalam genggaman.
Di tengah kemajuan teknologi tersebut, konsep hunian smart living menjadi pilihan bagi sebagian orang.
“Keluarga Indonesia harus siap menghadapi perkembangan teknologi di segala aspek kehidupan termasuk peralatan rumah tangga yang turut memberikan kemudahan dan kenyamanan, kita harus memanfaatkan perkembangan ini dan memaksimalkannya,” kata Tech Reviewer, Aryo Pratomo.
Baca Juga: Kembangkan UMKM Produsen Kopi Daerah, Tahta Coffee Resmi Diluncurkan
Melihat tanggapan positif dari konsumen mengenai meningkatnya tren Smart Home di seluruh dunia termasuk Indonesia, Ariston hadir menawarkan manfaat Smart Water Heater yang mampu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.
Perusahaan yang menjadi brand global dan pionir pemanas air sejak 1930 ini secara resmi meluncurkan “Smart Water Heater” pertama di Indonesia.
Direktur Pemasaran PT Ariston Thermo Indonesia, Erwin Lim mengatakan, “Kami merasa bangga menjadi pelopor Smart Water Heater pertama di Indonesia, dengan produk Andris2 Top Wi-Fi yang dilengkapi mobile apps Ariston Net kini kenyamanan menggunakan water heater ada di ujung jari”.
Baca Juga: Generasi Milenial Jangan Takut Berinvestasi, Cukup Sisihkan 10% dari Penghasilan!
Bersamaan dengan Andris2 TOP Wi-Fi, Ariston juga meluncurkan rangkaian produk Andris2 dan Slim2 untuk mengakomdasi berbagai kebutuhan keluarga.
Produk lain yang turut diluncurkan di antaranya Slim2 Double Power dengan 2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo, Andris2 Lux yang memiliki daya tahan lama berkat lapisan Incoloy Enamel pada elemen pemanas dan TitanShield Technology, Andris2 RS MT/ Andris2 R MT dengan AG+ Technology yang dapat mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri, serta rangkaian produk lainnya.
Baca Juga: Peduli Korban Banjir, SDI Al Azkar Galang Dana dan Salurkan Bantuan
Sebagai bukti dari komitmen Ariston untuk memberikan kenyamanan bagi semua keluarga Indonesia, Ariston jugs memperkenalkan kampanye “The Ariston Comfort Challenge”.
Bukan hanya sekedar kampanye, ini adalah sebuah petualangan misi dengan tujuan mendukung tim peneliti Global Warming dari Universitas Copenhangen yang bekerja dalam kondisi ekstrem di Greenland.
Baca Juga: Menikmati Sensasi Melayang di Udara dengan Alat Ini, Berniat Coba?
Ariston membangun rumah modular (The Ariston Comfort Zone) yang dilengkapi dengan produk terbaik Ariston, didirikan di tengah pulau yang terpencil dan dingin dengan suhu mencapai -19 dan -40 derajat di musim dingin.
Melalui proyek ini, terbukti bahwa Ariston selalu memberikan kualitas yang terbaik dan terunggul melalui produk-produknya sehingga dapat memberikan kenyamanan untuk semua orang bahkan di cuaca ekstrem sekalipun.(*)
Azizah Angraini Ramadini
Source | : | Siaran Pers |
Penulis | : | Nova.id |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR