NOVA.id – Telah jadi heritage brand yang digunakan dari generasi ke generasi selama 52 tahun, PT Sasa Inti kembali melengkapi rangkaian produknya.
Varian produk bumbu masak instan yang dinamakan Sasa Bumbu Praktis ini merupakan inovasi baru yang diracik dengan rempah-rempah asli pilihan dan menggunakan teknologi terkini.
Produk ini cocok untuk kita yang tetap ingin memasak tanpa harus berlama-lama di dapur sehingga tetap bisa melakukan aktivitas lainnya.
Baca Juga: Resep Tabloid NOVA Terbaru: Nasi Goreng Salmon yang Menggoda Selera
Dari keenam varian rasa Sasa Bumbu Praktis yang sangat khas Indonesia - Sasa Bumbu Lumur Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Jawa, Sasa Bumbu Ungkep Ayam kalasan, Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kuning, Sasa Bumbu Kuah Sayur Asem, varian rasa Nasi Goreng Ayam Spesial dan Sasa Nasi Goreng Jawa menjadi varian yang diandalkan.
Tak heran, karena nasi goreng merupakan hidangan yang disukai oleh semua orang dan selain lezat, nasi goreng juga dapat dinikmati kapanpun.
Melalui siaran pers, General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata memaparkan, “Peluncuran varian produk Sasa Bumbu Praktis ini merupakan bentuk komitmen Sasa untuk terus berinovasi dalam menciptakan cita rasa yang disesuaikan dengan selera konsumen.”
Baca Juga: Anti Repot, Yuk Buat Nasi Goreng Nugget yang Pas untuk Sarapan
Sasa Bumbu Praktis memiliki enam varian rasa khas masakan Indonesia yang dapat dimasak dengan praktis yang dari keseluruhan varian rasanya.
”Kami mengandalkan dua varian rasa nasi goreng, Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial dan Sasa Nasi Goreng Jawa, karena menu nasi goreng digemari oleh semua orang,” tambahnya.
Tak hanya kita saja yang menyukai nasi goreng, tapi wisatawan mancanegara juga menikmati lezatnya nasi goreng ketika berada di Indonesia, menurut Albert.
Baca Juga: Sushi Nasi Goreng, Sajian Unik dan Nikmat yang Cocok Lengkapi Akhir Pekan
“Lebih menariknya lagi, penggunaan produk ini tidak membutuhkan proses memasak yang lama sehingga siapapun dapat memasak nasi goreng yang lezat dengan cara yang praktis,” tuturnya.
Sasa juga mudah ditemui di setiap wilayah Indonesia baik di pasar tradisional ataupun di pasar modern seperti hypermarket, supermarket, dan minimarket.
Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya 1,5 juta toko yang mendistribusikan produk Sasa melalui 42 sub-distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.
Baca Juga: Apresiasi Generasi Micin, Sasa Hadirkan Konser Micin Social Gang
Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan. (*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR