NOVA.id – Biasanya, kita memilih aroma parfum sesuai dengan selera kita.
Kini, kita juga bisa memilih parfum sesuai dengan kepribadian kita, lo.
Fragrance Bar, bisa jadi solusi kita untuk memilih parfum.
Baca Juga: Tren Baju Lebaran 2020 ala Kiciks: Keindahan Ranah Timur dan Rempah
Sub-brand dari Secret Garden ini berfokus pada produk parfum yang memiliki wewangian lembut, menyegarkan dan cocok digunakan untuk sehari-hari.
Fragrance Bar hadir dengan konsep young and fun dengan counter bernuansa tropical bar yang mengajak para pengunjung untuk mengikuti kuis kepribadian.
Para pengunjung dapat mengetahui tipe kepribadian melalui kuis tersebut.
Baca Juga: Tunaiku, Salurkan Pendanaan Modal Usaha ke Lebih dari 100.000 UMKM
Setelah mendapatkan hasil tipe kepribadiannya maka selanjutnya pengunjung akan mendapatkan rekomendasi aroma parfum dan desain kemasan yang cocok dengan tipe kepribadiannya tersebut.
Selain itu untuk mendukung daya tarik generasi milenial dengan membuat kemasan botol ukuran 50 ml yang ramping dan mudah dibawa berpergian.
Harga yang ditawarkan juga sangat ramah dikantong generasi milenial.
Baca Juga: Mulai dari Kisah Sungai Emas Papua Hingga Banjir Jakarta, Srihadi Suguhkan Karya Terbaiknya
“Inovasi ini cukup diterima dengan baik oleh kaum milenial,” tutur Dino Herlambang.
Terdapat 24 varian parfum dan 12 desain kemasan yang disesuaikan dengan masing-masing tipe kepribadian.
Selain aroma dan design yang beragam, kita juga dapat menambah tulisan pada kemasan parfum yang juga sangat cocok untuk dijadikan hadiah orang tersayang.
Baca Juga: Update Terbaru: 69 Pasien Positif Virus Corona di Indonesia, 2 di Antaranya Masih Balita
Secret Garden sendiri merupakan premium merk yang berfokus pada perawatan tubuh dengan bahan-bahan natural sebagai warisan budaya Bali.
“Berkembangnya generasi milenial yang dinamis menjadi salah satu kriteria penting saat ini dalam mengembangkan produk. Konsep “personality” dikembangkan sebagai daya tarik baru untuk Generasi Milenial,” tutur Luhur Dino Herlambang, Marketing Director PT Victoria Care Indonesia.
Dengan memegang teguh komitmen untuk menyediakan produk terbaik dan aman digunakan PT Victoria Care Indonesia telah menjadi perusahaan lokal bertaraf internasional yang berhasil menempatkan diri pada posisi terbaik sebagai perusahaan ritel besar di Tanah Air.
Baca Juga: Inilah Alasan Mengapa Sarapan Pagi Wajib bagi Anak Usia Sekolah
Salah satunya, Fragrance Bar yang baru saja membuka counter keduanya di Lotte Shopping Avenue Jakarta, pada Kamis, (12/03) menyusul counter sebelumnya di FX Sudirman.
Selain di Jakarta, Fragrance Bar counter juga dapat dikunjungi di Secret Garden Village Bali, Secret Garden Galery Seminyak Square, Secret Garden Beauty Café Ubud, Tunjungan Plaza 3 Surabaya lantai 4 dan juga dapat dibeli online melalui marketplace SHOPEE.
Pada Maret dan April Fragrance Bar akan menambah 4 toko baru di Jogja, Semarang, dan Bogor dan juga di beberapa marketplace lainnya.
Nah, Sahabat NOVA pasti penasaran, kan?
Yuk pilih dan pakai parfum sesuai kepribadian kita! (*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR