NOVA.id – Jumlah terinfeksi corona terus bertambah setiap hari di Indonesia.
Informasi terkini dari covid19.go.id, sudah ada 4.557 orang terkonfirmasi positif, 399 meninggal, dan 380 dinyatakan sembuh.
Dengan jumlah yang terus menambah, kita tentu saja membutuhkan proteksi lebih untuk menghadapi virus corona.
Oleh karena itu, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berkolaborasi dengan perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia, meluncurkan Proteksi Kecelakaan & COVID-19, khusus untuk masyarakat dan pengguna Tokopedia.
Baca Juga: Setelah Pulau Jawa, Herborist Lanjutkan Donasi Hand Sanitizer ke Bali
Prudential Indonesia dan Tokopedia menawarkan perlindungan ini melalui proses registrasi hingga proses klaim yang dapat dilakukan secara online.
Bersama Tokopedia yang memiliki lebih dari 90 juta pengguna bulanan dan tersebar di lebih dari 97 persen kecamatan di Indonesia, kolaborasi strategis ini memantapkan perwujudan salah satu visi Prudential Indonesia untuk meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia.
“Melalui inisiatif perlindungan ini, kami berharap dapat melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia, khususnya di tengah tantangan kesehatan global pandemi COVID-19,” ujar Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali.
Baca Juga: Confidence Bagikan 10.000 Popok Dewasa untuk Tim Medis Corona dan Pasien Lansia
Melalui inisiatif ini, pengguna Tokopedia Emas bisa mendapatkan perlindungan dari kecelakaan melalui produk PRUWorks Personal Accident dan perlindungan tambahan COVID-19 dari Prudential Indonesia.
Pengguna Tokopedia Emas dalam hal ini adalah pengguna dengan level keanggotaan minimal Gold Prime, telah melakukan verifikasi secara online serta memasukkan data KTP dan menabung emas minimal Rp50.000 dalam satu hari pada masa periode hingga 30 April 2020.
“Kami terus berupaya membantu masyarakat menghadapi pandemi COVID-19 yang saat ini terjadi. Salah satu langkah kami yaitu dengan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan perlindungan dari kecelakaan maupun COVID-19 dari Prudential Indonesia,” jelas VP of Fintech and Payment Tokopedia, Vira Widiyasari.
Baca Juga: Tokoin Indonesia, Ajak Milenial Perangi Corona Virus Lewat Donasi
Melalui inisiatif ini, jika Tertanggung terdiagnosis positif COVID-19 selama periode inisiatif (28 Januari – 30 April 2020) dan harus menjalani rawat inap, maka Prudential Indonesia akan memberikan Santunan Tunai Tambahan sebesar Rp1.000.000/hari selama maksimal 30 hari sejak tanggal awal rawat inap.
Selain itu, Prudential Indonesia akan memberikan santunan sebesar Rp10.000.000 apabila Tertanggung meninggal dunia atau kehilangan anggota tubuh akibat kecelakaan serta penggantian biaya medis rawat jalan atau rawat inap akibat kecelakaan sebesar Rp1.000.000 yang berlaku hingga 30 Juni 2020.
Inisiatif ini merupakan perwujudan upaya bersama antara Prudential Indonesia dan Tokopedia untuk mengakselerasi digitalisasi industri asuransi jiwa di Indonesia.
Tahun lalu, Prudential Indonesia memulai kolaborasi dengan menghadirkan layanan pembayaran premi asuransi di situs dan aplikasi Tokopedia.(*)
Sahabat NOVA, jangan sampai ketinggalan berita dan informasi terbaru dan menarik soal selebriti dan dunia perempuan di Tabloid NOVA, ya. Dapatkan edisi terbarunya dengan berlangganan, tinggal klik di sini.
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR