NOVA.id – Menjalankan physical distancing demi memutus rantai penularan covid-19, membuat kita banyak melakukan kegiatan di rumah.
Hal tersebut memberikan kecenderungan perilaku baru dalam hal beraktivitas, salah satunya, banyak melakukan belanja online.
Termasuk, dalam memenuhi kebutuhan esensial harian.
Baca Juga: Inspirasi Hidangan Nusantara ala Bunda Didi untuk Jaga Kesehatan di Kenormalan Baru
Kecenderungan perilaku berbelanja secara online tersebut, menginisiasi berbagai brand untuk gencar menyetarakan sistem pemesanan agar dapat senantiasa bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya dalam hal pemesanan kebutuhan sehari-hari.
Melihat hal tersebut, ShopeePay menghadirkan kampanye Di Rumah Aja bareng ShopeePay yang diinisiasi sebagai upaya dalam membantu permudah transaksi pemenuhan kebutuhan kita di tengah realita kondisi yang sedang beradaptasi menuju new normal.
Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay mengatakan, “Di tengah situasi seperti ini, hadirnya kami sebagai perusahaan berbasis teknologi, menjadi tolok ukur implementasi fungsi dan peran sosial kami dalam membantu memenuhi kebutuhan esensial masyarakat Indonesia secara efektif.”
Hadirnya kampanye Di Rumah Aja bareng ShopeePay menjadi upaya ShopeePay dalam mendukung keefektivitasan masyarakat Indonesia dalam transaksi pemesanan berbagai kebutuhan sehari-hari secara online.
Sembari itu, juga mendukung pergerakan transaksi non-tunai yang diamanatkan dan disesuaikan dengan kebijakan transaksi digital oleh Bank Indonesia, sebagai andil dalam menghindari kontak fisik dengan pembayaran tunai guna menekan penyebaran virus covid-19 saat ini.
Kampanye di Rumah Aja bareng ShopeePay memberikan kemudahan kita dalam hal membayar biaya pemesanan kebutuhan sehari-hari yang dilakukan di beberapa merchant rekanan ShopeePay.
Pemesanan kebutuhan sehari-hari di setiap merchant tersebut dapat dilakukan dengan langkah-langkah mudah ini.
Pilihan Pesanan oleh Pengguna: Memilih merchant pilihan ShopeePay dari daftar merchant pilihan di aplikasi Shopee bagian Deals Sekitarmu dan sosial media ShopeePay.
Pengguna dapat menghubungi langsung pihak merchant melalui kanal sosial media masing-masing merchant dan memilih pesanan yang diinginkan.
Delivery Order via WhatsApp: Beberapa merchant pilihan, membuka jasa Pengiriman Pesanan melalui WhatsApp untuk mempermudah jalannya transaksi.
Pembayaran Transaksi Efektif via ShopeePay: Pengguna akan diteruskan ke pembayaran transaksi virtual ShopeePay di aplikasi Shopee melalui tautan yang diberikan di WhatsApp Order.
Hadirnya kampanye ini, diharapkan dapat senantiasa menciptakan efektivitas dan kemudahan dalam transaksi pemesanan kebutuhan sehari-hari para pengguna kami di seluruh Indonesia.
“Kami juga berharap, kecenderungan atas perubahan perilaku bertransaksi secara non-tunai ini dapat tetap mendukung aktivitas produktif dengan kewaspadaan di kala pemberlakuan kebijakan new normal yang akan diterapkan di Indonesia kemudian,” tutup Cindy.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR