NOVA.id - Kehadiran mode mulai digemari seiring mulainya new normal.
Oleh karena itu, brand fashion mulai meluncurkan koleksi baru untuk dipakai sehari-hari.
Salah satunya, ATS The Label yang menghadirkan desain simpel dan longgar.
Baca Juga: Sambut New Normal, Zoya Hadirkan Daily Wear dengan Teknologi Antivirus
ATS The Label mengangkat konsep casual semi-formal yang dapat dengan nyaman di rumah, tetapi tetap terlihat rapi untuk bekerja.
Untuk menemani masyarakat yang telah kembali beraktivitas, brand ini juga mengeluarkan inisiasi terbaru yaitu produk masker kain agar masyarakat dapat melindungi diri dan menjalankan protokol kesehatan.
Saat ini, masker sendiri sudah mulai menjadi fashion item.
Baca Juga: 3 Item Busana yang Bikin Tampilan Hijab Minimalis Makin Stylish
Model dan motifnya yang beragam dan dapat menjadi aksesoris penunjang penampilan.
ATS The Label juga menyediakan produk masker kain dengan model dan motif yang beragam yang dapat dipadu padankan dengan pakaian.
“Untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan fashion masyarakat yang ingin beraktivitas di tengah masa new normal ini, khususnya masker kain, kami menyediakan berbagai motif dan jenis masker kain, termasuk untuk yang mengenakan hijab yang bisa digunakan untuk mencegah penyebaran virus Corona,"Regina Rafika, Creative Director, ATS The Label.
Baca Juga: Lawan Covid-19 dengan Penuh Gaya Pakai Masker ala Chocochips
Pilihan warnanya beragam dari nuansa earthy tone sampai pilihan warna vibrant yang ceria.
Berbagai pilihan tersebut dapat memudahkan pengguna dalam memadukannya dengan busana kasual saat ingin beraktivitas di luar rumah.
"Selain itu, masker kain yang kami produksi terbuat dari bahan material yang ramah untuk kulit yakni bahan katun yang breathable, sehingga nyaman saat digunakan digunakan serta mudah sekali untuk dicuci dan dapat digunakan berulang kali," ujarnya.
Perubahan perilaku konsumen akibat pandemi Covid-19 atau new normal mengharuskan pelaku bisnis di industri fashion beradaptasi agar tetap bisa bertahan.
"Oleh karenanya, kami berupaya untuk tetap beradaptasi dengan kebutuhan pasar dan juga melakukan berbagai inovasi untuk dapat terus berkembang mulai dari cara pemasaran, inisiatif hingga tren untuk berkreasi menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,"pungkasnya.
Sebab itu, brand fashion lokal ini yang menyediakan outfit bagi wanita modern dan aktif, hadir berpartisipasi dalam Shopee Basha Market Live.
Kerja sama ini merupakan bentuk adaptasi dan inisiatif ATS The Label untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan fashion masyarakat di masa pandemi ini.
Dalam Shopee Basha Market Live, ATS The Label menghadirkan penawaran menarik untuk berbagai macam pakaian yang ditawarkan oleh mulai dari atasan, dress hingga masker.
Pengguna Shopee dapat menikmati diskon hingga 65% untuk semua produk dari ATS The Label melalui Shopee Basha Market Live hingga 2 Agustus 2020.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR