NOVA.id – Memperkuat kemitraan dengan Grab Indonesia, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) menghadirkan aneka ragam produk makanan dan produk rumah tangga ke GrabMart.
GrabMart adalah layanan on-demand delivery untuk produk kebutuhan sehari-hari di tengah kondisi pandemi covid-19 seperti sekarang.
Inovasi ini sejalan dengan strategi MPPA untuk memperluas bisnis omni-channel dan melengkapi penawaran online dari Chat & Shop melalui whatsapp yang populer dan e-commerce Hypermart Online.
Baca Juga: Grab Tawarkan Cara Bangkit dan #TerusUsaha Kumpulkan Cuan di Tengah Pandemi
Kolaborasi baru ini memungkinkan MPPA untuk menempatkan toko virtual Hypermart, Foodmart, Primo, dan Hyfresh ke GrabMart.
Dengan begini, kita sebagai pelanggan memiliki lebih banyak akes dan kenyamanan berbelanja berbagai macam produk segar dan barang- barang rumah tangga berkualitas yang saat ini tersedia di platform.
Mulai hari ini Jumat, (07/08), 27 gerai di Jabotabek, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta siap untuk mendukung kolaborasi ini.
Sementara, MPPA akan menambah lebih banyak gerai secara nasional ke dalam platform selama tahun 2020.
Dengan toko virtual MPPA di GrabMart, kita akan memiliki lebih banyak pilihan dan aneka ragam barang dalam pembelian produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga melalui kenyamanan aplikasi online populer Grab.
Selain itu, kita mendapatkan penawaran kualitas produk, harga, dan promosi yang ditawarkan di toko-toko Perseroan, Chat & Shop, dan Hypermart Online.
Baca Juga: Grab Gandeng Perusahaan Ternama Untuk Gotong Royong Membantu Mitra Pengemudinya
Untuk memastikan kualitas produk yang segar, MPPA saat ini mengirimkan dalam jangkauan hingga 10 km dari toko-tokonya.
Peluncuran terbaru ini adalah bagian dari tata kelola perusahaan yang baik untuk memastikan praktik belanja yang aman dan untuk mendukung pelanggan menerapkan social & physical distancing saat berbelanja.
Keselamatan dan keamanan pelanggan kami selalu menjadi komitmen utama kami dalam menghadirkan penawaran ritel terbaik MPPA.
Rio Aristo, Head of GrabMart, Grab Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja dengan MPPA untuk lebih meningkatkan pengalaman all-digital dari konsumen Grab.”
“GrabMart menyediakan cara mudah bagi konsumen untuk membeli berbagai barang kebutuhan sehari-hari dan mengirimkan barang pembelian dalam waktu kurang dari satu jam atau pada waktu yang dijadwalkan.”
“Kolaborasi kami dengan MPPA akan secara signifikan memperluas ragam penawaran kami untuk melayani semakin banyak konsumen yang menikmati kenyamanan pengiriman on-demand dan memungkinkan kami untuk menjadi salah satu platform dengan keragaman produk makanan dan kebutuhan rumah tangga terlengkap di Indonesia," jelasnya.
GrabMart, yang dimulai sebagai layanan pengiriman barang kebutuhan sehari-hari on-demand untuk mendukung konsumen selama pandemi covid-19, telah berkembang ke delapan negara Asia Tenggara, dan saat ini aktif beroperasi di 50 kota di Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Kamboja.
MPPA melanjutkan komitmennya menerapkan Sistem Jaminan Halal di semua lini operasi bisnis dan fungsi pendukung.
Perseroan telah disertifikasi halal oleh Lembaga Pengkajian Makanan, Obat-obatan, dan Kosmetik Majelis Ulama Indonesia.
Baca Juga: Sayurbox, Lulusan Grab Ventures Velocity yang Memberdayakan Petani
Hal ini menjadikan MPPA sebagai peritel modern pertama di Indonesia yang menerima Keputusan Halal untuk 150 lokasi toko multiformatnya , pusat distribusi, dan kantor pusat secara nasional.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR