NOVA.id - Sebuah startup yang fokus dalam pengembangan brand lokal di Indonesia, Hypefast kembali menggelar inisiatif bersama brand lokal bertajuk 12.12 Final Local Festival.
Kampanye ini dilakukan untuk meramaikan gelaran tahunan Hari Belanja Nasional atau Harbolnas 12.12 2020 dan menjadi puncak rangkaian promosi 2020.
Banyak merek lokal yang berpartisipasi, di manapilihan-pilihan tersebut bisa menjadi rekomendasi brand lokal bagi Sahabat NOVA yang ingin belanja saat Harbolnas 12.12 2020.
Baca Juga: Harbolnas 1212, Ini Dia Tiga Barang Incaran Perempuan yang Bakal Laris Diserbu
Brand lokal yang berpartisipasi di antaranya adalah Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, Nona Rara Batik dan lainnya.
12.12 Final Local Festival digelar menyusul kesuksesan dalam kampanye promo 9.9, 10.10, dan 11.11 sebelumnya.
Saat itu, brand lokal tersebut berhasil mencatatkan peningkatan transaksi hingga 31 kali dan peningkatan pendapatan hingga 29 kali dibandingkan hari biasa.
Baca Juga: Mau Live Streaming Bareng Park Seo Joon? Yuk Ikut Blibli Histeria 12.12, Catat Tanggalnya!
Hal ini menunjukkan antusiasme dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap kualitas produk lokal di tanah air.
"12.12 Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2020 merupakan festival belanja online terbesar di Indonesia dan sudah seharusnya brand lokal juga ikut mengambil peran yang besar di gelaran tahunan ini," ujar Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri.
"Pandemi tidak menjadi alasan untuk para brand lokal patah semangat, karena dari kampanye-kampanye sebelumnya di 9.9, 10.10 dan 11.11, peningkatan transaksi dan pendapatan sangat signifikan," tambahnya.
Baca Juga: Tips Pintar Atur Uang agar Tidak Boros Saat Belanja Online Selama Pandemi
12.12 Final Local Festival akan berlangsung selama 3 hari pada 10-12 Desember 2020 dengan menawarkan berbagai rangkaian deals dan promo, seperti harga produk mulai dari Rp 12.000, diskon sampai dengan 90%, flash sale, gratis ongkir, serta promo cashback.
Semua penawaran itu bisa didapatkan di berbagai kanal brand-brand tersebut seperti website, media sosial maupun e-commerce.
Para brand lokal juga menawarkan hadiah gratis iPhone 12 untuk pembeli yang beruntung selama periode 10-12 Desember.
Baca Juga: Rogoh Kocek Hampi Rp200 Juta untuk Sekali Belanja, Nikita Mirzani: Duit Nggak Dibawa Mati
View this post on Instagram
“Hypefast terus berkomitmen dan berusaha untuk memberikan dukungan bagi para brand lokal secara nyata agar bisa mengembangkan dan memperluas jangkauan pasarnya," kata Achmad.
"Selama 10 bulan terakhir, kami telah memberikan total investasi IDR 37 Miliar terhadap berbagai brand lokal untuk mendorong pertumbuhan bisnis, akses ke pelanggan online, pengembangan produk hingga membantu mereka untuk melakukan ekspansi ke Singapura dan Malaysia.” sambungnya.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Presi |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR