NOVA.id – Di berbagai negara, clean label telah menjadi tren dan komitmen dari banyak brand makanan dan minuman.
Hal ini terjadi seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen akan pilihan asupan nutrisi alami untuk tubuh.
Namun, di Indonesia sendiri belum banyak brand yang mengadopsi prinsip ini.
Baca Juga: Hadapi Pandemi, Konsumsi Nutrisi Seimbang dengan Metode Flexitarian
PT Sewu Segar Primatama, produsen cold-pressed juice dengan merek dagang Re.juve, pelopori upaya penerapan produk berkonsep clean label di Indonesia.
Dalam webinar yang bertajuk Protecting Your Family with Natural Nutrients from Clean Label Products, Re.juve menyampaikan mengenai konsep clean label yang diadaptasi sejak awal Re.juve berdiri, serta mengapa pemahaman mengenai hal ini penting bagi konsumen.
Menjadi pembicara utama pada webinar, Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve, didampingi oleh dr. Sylvia Irawati, M.Gizi, dokter gizi medik, serta Rina Faqih, pegiat gaya hidup sehat.
Baca Juga: Re.juve Cares, Ajak Masyarakat Terapkan Sustainable Lifestyle
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR