NOVA.id - Brand sepatu lokal asal Medan CLOXVOX siap bersaing dengan brand Internasional dengan berbagai koleksi yang dipadukan dengan keunikan desain modern.
CLOXVOX merupakan salah satu brand sepatu lokal yang berfokus pada sepatu wanita ini mengembangkan beberapa model sepatu yang unik dengan tetap berfokus pada kualitas yang dijaga dengan sangat apik agar mampu menghasilkan produk terbaik.
Sesuai dengan tagline yang selama ini telah digaungkan yaitu “CLOXVOX Your Daily Shoes“, CLOXVOX mengembangkan produknya dengan terus meningkatkan kenyamanan pengguna untuk dapat menjadi pilihan terbaik dalam keseharian wanita Indonesia.
Baca Juga: Untuk Mendukung Perekonomian Indonesia, Yuk Pilih Lokal Aja!
Dengan kualitas CLOXVOX yang terus dijaga, Brand sepatu ini secara optimis siap untuk mengembangkan bisnis mereka untuk bisa bersaing dengan brand Internasional lain.
Hal ini terbukti dengan dibukanya penjualan internasional yang telah menyentuh berbagai negara seperti Malaysia, Singapore, Australia, bahkan Oman.
Dengan satu langkah pengembangan ini CLOXVOX berharap bahwa sepatu Indonesia tidak lagi dipandang sebelah mata dan mampu membawa Produk Indonesia masuk ke dalam pasar Internasional.
Baca Juga: Pilih Lokal Aja: Rekomendasi Brand Fashion Muslim untuk Lebaran
“Sejak muncul di tahun 2014, CLOXVOX tercatat telah menjual puluhan ribu pasang sandal dan juga heels,” kata Cynthia Chandra selaku pemilik dari CLOXVOX.
Semua pencapaian tersebut berhasil ditorehkan oleh CLOXVOX dengan memasarkan setiap produknya secara online melalui website resmi www.cloxvox.com dan juga market place.
Dari sisi desain, CLOXVOX juga menawarkan berbagai model yang terus dikembangkan selayaknya brand Internasional.
Baca Juga: Pilih Lokal Aja: Jam Tangan Pelengkap Outfit agar Tampil Maksimal
Cynthia menuturkan desainer dari produk CLOXVOX sendiri ingin menjelaskan bahwa ada pesan yang coba diberikan pada konsumennya.
“Yaitu setiap wanita memiliki warnanya sendiri dan mereka bebas untuk mengekspresikan warnanya dengan menggunakan sepatu yang dihadirkan oleh CLOXVOX,” ujarnya.
Konsep tersebut mendapatkan respon positif dari pasar, terbukti setelah dikeluarkannya koleksi terbaru dengan tajuk “Lumière Collection” produknya langsung terjual habis dalam hitungan jam.
Baca Juga: Rekomendasi Produk Skincare Lokal yang Mengandung Niacinamide
View this post on Instagram
Cynthia sendiri menjelaskan bahwa untuk dapat mengembangkan bisnis sampai ke ranah Internasional, CLOXVOX secara serius membangun bisnisnya dengan basis digital, dan percaya bahwa lokasi bukanlah penghalang dalam membangun bisnis.
Dengan metode bisnis digital yang telah dijalankan oleh CLOXVOX, pemilik dari CLOXVOX yang akrab dipanggil Cynthia ini juga sangat optimis dan mendorong perkembangan produk lokal yang masuk ke ranah Internasional.
Baca Juga: Buka Toko Baru di Bandung, IKEA Berikan Kontribusi Positif untuk Komunitas Lokal
Karena dengan cara ini juga ia optimis dapat mendorong perekonomian Indonesia dalam tahap pemulihan kondisi ekonomi pasca Covid-19.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Penulis | : | Dinni Kamilani |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR