NOVA.id - Merayakan Hari Kartini, Blibli berkolaborasi dengan dua figur Kartini masa kini untuk meluncurkan microsite bertajuk Festival Belanja Cantik yang berisi kurasi produk fashion dan lifestyle pilihan.
Program ini merupakan rangkaian dari kampanye Women’s Day Campaign, di mana Blibli ingin memperkuat perannya sebagai platform digital yang menjadi support system perempuan Indonesia dalam mewujudkan mimpi dengan memenuhi berbagai kebutuhan mereka.
Wah seperti apa keseruannya ya?
Baca Juga: Deretan Aktris Ini Sukses Perankan Sosok Ibu Kartini, Siapa Saja?
Elaine Santoso, Brand Lead Blibli, mengatakan bahwa perempuan perlu saling mendukung dalam merayakan kecantikan dan keistimewaannya masing-masing.
"Untuk menularkan spirit emansipasi yang digawangi Ibu R.A. Kartini, Blibli berkolaborasi dengan dua sosok Kartini masa kini, Laninka Siamiyono dan Patricia Yora. Kami ingin menginspirasi pelanggan perempuan agar lebih percaya diri meraih mimpi dan memaksimalkan potensi diri mereka sebagai perempuan di era digital ini, layaknya Laninka dan Patricia."
"Festival Belanja Cantik yang juga kami hadirkan pada momen Hari Kartini adalah untuk menambah semarak selebrasi Hari Kartini dengan menyediakan berbagai produk, mulai dari fesyen, kesehatan hingga perlengkapan elektronik dan gadget, yang memungkinkan pelanggan perempuan untuk melengkapi kebutuhan mereka sehari-hari.”
Baca Juga: Kartini Masa Kini: Perempuan di Balik Pembangunan Air Minum dan Sanitasi di Pedesaan
Source | : | Blibli |
Penulis | : | Ratih |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR