NOVA.id – Hampir setiap perempuan suka dengan belanja online.
Begitu juga dengan selebritas populer Cinta Laura Kiehl, yang mengaku hampir setiap minggu belanja online.
Tanpa malu-malu, Cinta mengaku senang belanja online, karena tak perlu ke luar rumah untuk berbelanja.
Baca Juga: Gaya Hidup Hemat Cinta Laura: Ogah Beli Tas Rp30 Juta hingga Doyan Ikan Asin
“Belanja online memudahkan kita mendapatkan barang yang diinginkan tanpa harus keluar rumah. Jelas lebih aman, di tengah kondisi pandemi saat ini,” kata Cinta.
Tak heran jika hobi cinta belanja online dan sosoknya sebagai selebritas menjadikan dia Brand Ambassador e-commerce JD.ID dan diperkenalkan secara virtual Kamis, (10/6).
“JD.ID melihat banyak potensi dalam sosok Cinta Laura Kiehl, mengingat kesuksesan yang diraih bukan hanya dari keartisannya, namun juga dari sisi pendidikan,” ungkap Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID.
Baca Juga: Begini Cara Cinta Laura Merawat Kulit, 2 Hal Ini Jadi Kuncinya
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
KOMENTAR