NOVA.id – Grup idol K-pop Itzy resmi menjadi salah satu brand ambassador global Maybelline New York, sekaligus grup musik pertama yang bergabung dengan keluarga besar Maybelline, bersanding dengan supermodel Gigi Hadid dan aktris Storm Reid.
Kehadiran member Itzy yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna akan memberikan warna baru dan tentunya menambah keberagaman sosok brand tersebut.
Debut pada tahun 2019 di bawah naungan JYP Entertainment, Itzy langsung dikenal dengan lagunya Dalla Dalla yang berarti berbeda. Single debut ini berhasil menduduki #2 Youtube Billboard dan #1 iTunes di 12 negara, termasuk Indonesia.
Baca Juga: Di Tengah Pandemi, Yuk Tetap Sayangi Diri Sendiri dengan 4 Cara Ini
Lagu tersebut bertemakan self-love, menceritakan seorang perempuan yang mempunyai karakter dan penampilan berbeda dari gadis-gadis lainnya.
“Saya telah mengikuti perjalanan Itzy dan sangat terinspirasi dengan penampilan mereka yang sangat dinamis, baik secara grup maupun individu,” ungkap Carla Mangindaan, General Manager Maybelline Indonesia.
Kata Carla, Itzy menyuarakan self-love, kepercayaan diri, dan kebebasan berekspresi bagi para pendengar mereka dan komunitas global.
Baca Juga: Rajin Konsumsi 3 Buah Ini Sehari-hari Ternyata Bisa Memutihkan Gigi
Energi yang dimiki Itzy dinilai sangat kuat sehingga mampu menyampaikan pesan produknya.
Itzy menginspirasi para Midzy tidak hanya melalui gaya mereka yang khas, gerakan dance yang luwes, atau musik yang menarik perhatian, melainkan juga pesan yang menggerakkan pendengarnya untuk mencintai diri mereka tanpa batas.
Slogan All in Us Itzy merupakan refleksi nyata akan pesan yang mereka sampaikan yakni kepercayaan diri dan self-love.
Baca Juga: 3 Karakteristik K-Beauty yang Bisa Jadi Inspirasi Kecantikan Kita
Semangat ini tidak hanya terlihat dalam setiap karya musik yang mereka lahirkan, namun juga dari pancaran kepribadian setiap member melalui makeup sebagai salah satu cara mereka mengekspresikan diri dengan unik dan menunjukan kekuatan Itzy.
Melalui kampanyenya bersama Maybelline, Itzy juga mengajak beauty enthusiast untuk berani menunjukkan jati dirinya, dengan percaya diri, #BEBOLDNOTSHY!
“Kami selalu mengagumi brand Maybelline dan sangat senang dapat berkontribusi melalui kreativitas, nilai positif, dan energi kami kepada komunitas global mereka,” jelas Itzy.
Baca Juga: Bahaya Lipstik untuk Kesehatan dan Lingkungan, Begini Penjelasannya
View this post on Instagram
“Ini adalah kesempatan yang besar untuk menunjukkan sisi baru yang belum pernah terlihat kepada fans kami dan mengingatkan dunia bahwa kepercayaan diri dan keberanian ada di dalam kita.”
Rangkaian Maybelline Ultimatte Slim Lipstick, menjadi pilihan Itzy untuk melengkapi tampilan BE BOLD NOT SHY mereka.
Baca Juga: Sabun All In One untuk Wajah dan Tubuh, Praktis dan Minimalis
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Penulis | : | Dinni Kamilani |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR