NOVA.id - Merek pakaian dalam Victoria's Secret melakukan rebranding usai dianggap tidak memperhatikan keberagaman maupun kenyamanan konsumennya.
Diketahui, popularitas Victoria's Secret meredup beberapa tahun belakangan ini.
Kejayaan Victoria's Secret menurun seiring dengan perubahan tren dalam dunia kecantikan dan fashion.
Baca Juga: Peragaan Busana Bergengsi Victoria's Secret Show 2019 Resmi Batal, Ada Apa?
Pasalnya, Victoria's Secret dinilai ketinggalan zaman karena menjual konsep keseksian yang tidak relevan dengan keadaan saat ini.
Dikutip dari Kompas.com, para bidadari Victoria's Secret seringkali dianggap sebagai impian terbesar banyak perempuan untuk memiliki kaki jenjang, perut rata dan bentuk tubuh yang aduhai.
Namun, anggapan tentang perempuan itu kini dinilai hanya untuk memuaskan ego pria dan berpengaruh buruk pada penerimaan perempuan akan tubuhnya.
Source | : | Kompas.com |
Penulis | : | Presi |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR