NOVA.id - Masa PPKM tidak memutuskan semangat brand lokal, Nona, untuk terus berkarya guna bertahan di masa sulit ini.
Nona, rekomendasi produk lokal yang berfokus pada busana perempuan, baru-baru ini mengeluarkan koleksi terbaru Holiday Series.
Holiday Series merupakan koleksi ready to wear yang hadir dengan konsep retro, yang terinspirasi dari piknik outdoor dengan design dan vibe tahun 90an.
Yuk Pilih Lokal Aja!
Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi untuk Mempermudah Kita Jadi Dropshipper Online
Melalui koleksi ini Nona berupaya untuk memberikan nuansa ceria dan simplicity untuk mengobati kerinduan akan suasana liburan yang biasanya mudah didapatkan sebelum pandemi.
Holiday Series terdiri dari 2 series, Holiday Series vol.1 dan Holiday Series vol.2 yang diluncurkan pada pertengahan Juli ini.
Intip koleksinya yuk!
Baca Juga: Rumus Olahraga yang Ampuh untuk Mengecilkan Paha, Berani Coba?
Brand Founder Nona, Andani Agni Putri, mengatakan, "Koleksi ini adalah bentuk kreatifitas yang terinspirasi dari hal-hal simple yang sangat mudah didapatkan sebelum pandemi Covid-19. Sehingga koleksi ini mengangkat simplicity dari kehidupan sehari-hari."
Koleksi Holiday Series kali ini masih menggunakan model loose wear yang cocok untuk digunakan oleh wanita yang memiliki bentuk tubuh slim hingga curvy.
Rekomendasi produk fashion lokal ini bisa dikombinasikan dengan model dan cutting tahun 90an. Dengan didominasi oleh busana lengan balon hingga model celana atau rok high waist.
Baca Juga: Rekomendasi Tempat Layanan Konsultasi Masalah Kesehatan Anak
Koleksi ini meluncurkan berbagai motif polos hingga pop art pattern.
Andani, menambahkan, "Pada koleksi kali ini banyak menggunakan motif-motif street art. Terdapat juga motif street art original yang dikeluarkan oleh desainer Nona."
Selain motif dan cutting, warna-warna yang dikeluarkan juga terinspirasi dari tahun 90an seperti merah, biru, putih, cream, sama hijau.
Warna-warna ini juga menggambarkan pemandangan yang bisa dilihat ketika jalan-jalan. Koleksi ini menampilkan berbagai macam pilihan seperti high waist pants, high waist skirt, oversized kemeja, dress dan knitwear.
Untuk menambah kesan retro koleksi ini bisa dipadupadankan dengan sneaker putih atau sepatu boots ataupun heels berwarna gelap untuk memberikan kesan yang lebih stylish.
Namun untuk kesan lebih simple bisa menggunakan sandal gladiator atau strappy flat.
Baca Juga: Rekomendasi Baju Rumahan Brand Lokal agar Tetap Cantik Saat WFH
View this post on Instagram
Bekerjasama dengan influencer Aghnia Punjabi sebagai model, melalui koleksi ini Nona juga ingin menyebarkan aura kebahagiaan dan keceriaan dan terus energic selama pandemi.
Seperti diketahui Aghnia mempunyai kepribadian yang lucu, energetic, selalu ceria, dan bahagia sehingga sangat merepresentasikan koleksi kali ini.
Rekomendasi produk lokal ini ingin menyebarkan aura positif yang dimiliki oleh Aghnia, yang saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
Diharapkan dapat meng-influence masyarakat untuk lebih ceria dan bahagia. Melalui setiap koleksinya Nona selalu mendukung para wanita Indonesia untuk lebih mencintai dan mengapresiasi diri mereka.
Nona juga menggelar kampanye Let’s Get Vaccinated, yang diperuntukkan untuk semua pelanggan yang sudah vaksin bisa mendapatkan bingkisan menarik dari Nona.
Kampanye ini juga mendukung usaha pemerintah untuk menyukseskan program vaksinasi dan tempat untuk berbagi cerita dan pengalaman setelah vaksin. Kunjungi instagram @nona.ind untuk informasi lebih lanjut.
Baca Juga: Rekomendasi Perlengkapan Bayi yang Perlu Disiapkan Jelang Kelahiran
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
KOMENTAR