NOVA.id – Korean Wave atau Hallyu saat ini masih menjadi fenomena dan diterima dalam masyarakat.
Seiring berjalannya waktu, popularitas budaya Korea banyak diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari para remaja di tanah air, mulai dari make up, skincare, makanan, penggunaan bahasa, fashion, hingga barang-barang kebutuhan sehari-hari.
Maka, tak mengherankan jika saat ini barang-barang yang dipakai dalam film drama korea atau apapun yang dipakai para idola K-pop menjadi incaran para penggemarnya.
Baca Juga: Bitto UP10TION Positif Covid-19, Sederet Artis Kpop Lakukan Pemeriksaan Kesehatan
Melihat fenomena tersebut, sejak 2015 merek International fast fashion retail Ximivogue hadir di Indonesia dengan konsep Korean Lifestyle yang menawarkan produk-produk populer Korea yang berkualitas dan menarik dengan harga yang dapat dijangkau oleh berbagai kalangan.
Saat ini Ximivogue sudah membuka 6 outlet yang berada di Jakarta, Bekasi dan Medan, dan akan terus menambah outletnya, yang akan tersebar seluruh Indonesia.
Direktur Ximivogue Indonesia, Bernard Permadi, mengatakan “Ximivogue hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar akan lifestyle ala Korea.”
Baca Juga: Raisa Curhat Sedang Keranjingan Drakor Start-Up ke Somi di Konser Kpop
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR