NOVA.id – Dorong masyarakat Asia untuk menjaga kesehatan dengan cara menyenangkan, Prudential Corporation Asia (Prudential) luncurkan kampanye baru.
Kampanye bertajuk We DO Well Together ini berkolaborasi dengan grup pop Korea (K-pop) SuperM.
Prudential bangga menjadi perusahaan asuransi jiwa regional pertama yang mengumumkan kemitraan dengan grup K-pop SuperM yang fenonemal ini.
Baca Juga: Prudential Indonesia Luncurkan Dana Investasi Campuran Berbasis Syariah
Dibentuk pada 2019 oleh SM Entertainment dan Capitol Music Group, SuperM menyatukan tujuh anggota dari grup K-pop papan atas yang dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia.
Pendekatan mereka yang positif dan energik terhadap musik mencerminkan semangat 'We DO' dari Prudential yang merayakan semangat optimisme generasi saat ini.
Nic Nicandrou Chief Executive Prudential Corporation Asia mengatakan, “Prudential dan SuperM memiliki visi yang sama. Kami ingin mengampanyekan pentingnya untuk tetap bugar dan hidup sehat, terutama dalam keadaan saat ini.”
Baca Juga: Pulse, Jadi Teman Baik Kita untuk Revolusi Gaya Hidup Lebih Sehat
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR