NOVA.id - Setelah ditunggu kehadirannya, Daihatsu resmi meluncurkan All New Xenia demi menjawab tingginya permintaan masyarakat akan kebutuhan mobil Low MPV di Indonesia.
Xenia telah hadir selama 18 tahun di Indonesia sejak 2004, dan telah dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan sebutan Mobil Sejuta Umat.
Sejak awal diluncurkan, Xenia telah terjual lebih dari 683 ribu unit di Indonesia hingga kini.
Baca Juga: Rekomendasi Pakaian Anak, Kualitas Tak Kalah dengan Produk Branded!
“Kami berharap, All New Xenia dapat diterima oleh para keluarga di Indonesia sesuai tagline-nya, Xenia Sahabat Keluarga. Semoga All New Xenia dapat meneruskan kesuksesannya menjadi kendaraan Low MPV pilihan utama, serta berkontribusi positif bagi pasar otomotif di Indonesia,” ujar Anjar Rosjadi, Research & Development (R&D) Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
All New Xenia yang merupakan generasi ketiga ini, menerapkan platform berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture).
Yakni platform terbaru Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep, kualitas tinggi dengan harga terjangkau, teknologi terkini.
Baca Juga: Mitsubishi Resmi Kenalkan New Xpander Terbaru, Intip Spesifikasinya Yuk!
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
Penulis | : | Dinni Kamilani |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR