NOVA.id - Mengakhiri 2021 serta memasuki 2022 dengan optimis, Allianz Indonesia menggelar sebuah sesi diskusi virtual media bertajuk How Insurance and Media Survive During the New Normal and Get Ready for 2022.
Allianz Indonesia bersama para pembicara mengulas mengenai kiat bertahan di tengah sulitnya keadaan krisis pandemi Covid-19.
Serta membahas bagaimana industri optimis melangkah masuk ke 2022.
Baca Juga: Persalinan Nyaman Keuangan Keluarga Aman, Ini Tips Rencanakan Kehadiran si Kecil
Dalam acara ini, dipaparkan juga Outlook Ekonomi Makro2022 serta digitalisasi asuransi.
Berdasarkan data OJK, industri asuransi membukukan pertumbuhan premi sebesar 18,35 persen per Juni 2021.
Pertumbuhan ini mendorong Allianz untuk terus menciptakan inisiatif yang senantiasa mengutamakan customer experience, distributor experience, serta employee experience.
Penulis | : | Maria Ermilinda Hayon |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR