NOVA.id – Dalam ajang The Smarties APAC 2021, Blibli berhasil menjadi pemenang pada kategori Best Brand Experience in Mobile Reach Media.
Kemenangan ini didapat berkat keberhasilannya dalam menjalankan “Bliblimart m-Select Campaign Takes Grocery Shopping from Bricks to Clicks”.
Inisiatif tersebut dianggap memberikan pengalaman yang immersive dan interaktif serta menciptakan user engagement yang memaksimalkan brand recall dan brand recognition.
Baca Juga: Berkolaborasi dengan JD.ID, BNI Rilis Kartu Kredit E-Commerce
“Bliblimart menjadi salah satu ujung tombak bisnis kami utamanya pengalaman belanja online-to-offline, dan pencapaian ini menegaskan posisi Blibli sebagai e-commerce lokal terdepan yang terus menghadirkan solusi omnichannel bagi pelanggan,” jelas Fransisca Krisantia Nugraha, EVP Consumer Goods Blibli.
Fransisca melanjutkan, “Penghargaan ini memicu kami untuk terus mendekatkan Bliblimart kepada konsumen di berbagai channel digital dengan berbagai kenyamanan yang terpercaya dalam berbelanja groceries terlengkap dan berkualitas di Bliblimart.”
The Smarties APAC 2021 merupakan ajang apresiasi bergengsi terhadap inisiatif pemasaran modern paling efektif di kawasan Asia Pasifik.
Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat! Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari Berlangsung Hari Ini
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR