NOVA.id – Mengajak cowok Indonesia tampil percaya diri dan semakin menarik, AXE meluncurkan rangkaian deodorant body spray dengan inovasi teknologi baru Dual Action Technology.
Selain itu, AXE juga berkolaborasi dengan Rich Brian, rapper dan song writer asal Indonesia untuk mengajak cowok Indonesia tampil pede serta membuka peluang bagi mereka dalam menunjukkan potensinya dan keunikannya melalui kampanye The New AXE Effect Challenge.
“Selama 38 tahun, AXE hadir dan menemani keseharian cowok Indonesia untuk tampil pede dengan melengkapi self-grooming mereka,” kata Priyo Ajie Kusumo, Brand Manager Deodorant Men Unilever Indonesia.
AXE percaya bahwa saat kita wangi, banyak hal baik pun datang, dengan tampil lebih lebih percaya diri, akhirnya akan banyak peluang terbuka
Iinovasi Dual Action Technology di rangkaian produk AXE memiliki keunggulan untuk memberikan wangi segar tahan lama hingga 48 jam dan melawan melawan bau badan secara efektif bahkan pada saat berkeringat.
Dengan begitu cowok Indonesia bisa pede dan lebih attractive, terutama generasi Z yang dikenal lebih ekspresif.
Baca Juga: Begini Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Daun Sirih, Dijamin Ampuh!
Hal ini juga diyakini oleh psikolog klinik Tara De Thouars, BA. M.Psi, menyebutkan, “Gen Z adalah generasi yang open minded, dan menghargai ekspresi setiap individu tanpa memberi label tertentu. Hal ini membuat mereka lebih terbuka untuk memahami keunikan tiap individu.”
Namun untuk berani menunjukkan keunikannya, dibutuhkan rasa pede dan keyakinan. Salah satu faktor untuk meningkatkan level pede adalah aroma tubuh yang wangi.
Sehingga membantu mereka lebih stand out. Oleh karenanya, aroma tubuh yang wangi dari wewangian yang sesuai dengan karakter, bisa mendorong rasa pede dan memancarkan daya tariknya.
Jadi cowok yang menarik, nggak selalu mengenai penampilan fisik. Namun terpancar saat dia pede ekspresikan keunikannya.
Penting juga bagi mereka untuk memiliki platform untuk bisa menyalurkan ekspresinya, sehingga kolaborasi AXE dan Rich Brian menjadi sesuatu yang tepat buat cowok Indonesia
Untuk menginspirasi lebih banyak cowok Indonesia, AXE berkolaborasi dengan Rich Brian, sosok yang tepat dalam merepresentasikan gen Z dan telah mengharumkan Indonesia di industri musik dunia lewat prestasi dan keunikannya.
Bersama Rich Brian, AXE mengajak cowok Indonesia menunjukkan talenta da keunikan mereka melalui kampanye The New AXE Effect Challenge.
Baca Juga: Tidak Perlu Beli, Buat Sendiri Serum Vitamin C! Yuk, Pakai Resep Ini!
View this post on Instagram
Nantinya akan ada satu pemenang yang mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Los Angeles dan tampil di video klip terbaru Rich Brian.
Kampanye ini turut disambut antusias oleh Rio Waida yang dikenal sebagai sosok cowok gen Z Indonesia berprestasi yang mewakili Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dan berbagai kompetisi surfing tingkat dunia.
Sebagai bagian dari gen Z, Rio merasa penting banget untuk bisa menjalani sesuatu yang sesuai passion salah satunya di olahraga surfing ini.
“Dari situ, aku pede dan berani untuk tunjukin passion itu sebagai uniqueness dengan berani ikutan qualification series, supaya masuk dalam World Championship Tour. Dan dengan inovasi dari AXE, bantu aku nggak perlu lagi khawatir keringatan karena aktivitas seharian, tentunya bikin lebih pede,” kata Rio.
Melalui kampanye The New AXE Effect Challenge, diharapkan dapat menjadi solusi buat cowok Indonesia untuk tampil percaya diri.
Baca Juga: Cara Menghilangkan Noda Bekas Deodoran di Pakaian, Coba Bahan Ini
Serta memberikan platform bagi mereka untuk menunjukan keunikannya sehingga dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki.
“Show your uniqueness, be confidence and loud at it!” tutup Ajie.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Penulis | : | Dinni Kamilani |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR