NOVA.id - Dunia digital nyatanya banyak memberikan peluang menarik untuk orang yang bersungguh-sungguh mau bergelut di dalamnya.
Selain bebas berekpresi, dunia digital juga mengajak kita agar mampu memanfaatkan platform yang ada.
Misalnya, di Instagram kita bisa menghasilkan cuan dengan menyajikan konten ciamik yang mampu menarik hati penontonnya.
Jika berhasil dilakukan, niscaya tawaran kerja sama dengan berbagai umkm hingga brand bisa didapatkan untuk menghasilkan cuan.
Sebelumnya, kita juga sudah membahas kisah Dhila Sina, pengarang buku sekaligus home cooking influncer yang berhasil dapatkan cuan tambahan lewat hobi memasaknya.
Nah, ternyata tak hanya Dhila yang jeli melihat peluang.
Dunia digital juga berhasil menarik minat 17.000 ibu-ibu di Indonesia yang tergabung dalam komunitas Welovesupermom Indonesia, untuk turut serta jadi kreator konten.
Padahal komunitasnya sendiri baru berdiri pada April 2021 lalu, tapi antusiasme ibu begitu luar biasa untuk mengadu nasib di dunia digital.
“Kita menyebutnya sebagai KOM (key opinion mothers) untuk kategori nano influencer dan 90 persen dari member memang bertujuan bergabung untuk jadi nano influencer atau KOM,” ucap Chief Marketing Officer Welovesupermom Indonesia, Bunga Mega, pada NOVA.
Baca Juga: Tips Jadi Content Creator Inspiratif Agar Ciptakan Karya Dari Hati
Lihat postingan ini di Instagram
Melalui pelatihan Supermom Academy, nantinya para ibu di komunitas yang berfokus pada platform Instagram ini, diberi pelatihan.
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Source | : | Tabloid Nova |
Penulis | : | Siti Sarah Nurhayati |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR