NOVA.id – Brand fashion lokal, Sroja, memperkenalkan koleksi scraf perdananya bertema Foliage: Colors of Mother Nature.
Koleksi ini terinspirasi dari enam macam tanaman indah seperti Monstera, Begonia, Calathea, Philodendron, Arboricola dan Hoya yang mereka visualisasikan dalam design scarfnya.
“Berawal dari passion saya di dunia fashion, saya melihat bahwa back to nature memiliki daya tarik tersendiri,” ucap Samira, Founder Sroja, mengenai pemilihan tema scarf teranyarnya itu.
Samira juga menambahkan, selain tampilannya yang indah, tanaman-tanaman yang merepresentasikan design scarf Sroja memiliki makna yang mendalam dan keunikan masing-masing.
Dengan harapan bisa memberikan warna baru serta membawa kebaikan dan cinta untuk kehidupan.
“Melalui Sroja, kami ingin mengajak masyarakat untuk dapat lebih selaras dengan alam yang menjadi sumber energi di kehidupan ini,” jelasnya.
Tak hanya itu, pihaknya juga berharap ke depannya Sroja dapat menjadi inspirasi dalam mengapresiasi keindangan alam juga menyerap seluruh energi baik yang ada di dalamnya.
Lebih lanjut, scarf Sroja sendiri memiliki bahan dasar Armani Silk yang sangat cocok dipadupadankan dengan seluruh pattern edisi Foliage.
Sehingga ,hal itu menjadikan scarf Sroja memiliki kesan elegan dan modern.
Baca Juga: Rekomendasi Koleksi Scarf Lokal Terbaru Berwarna Earth Tone dari KAMI.
Lihat postingan ini di Instagram
Sroja sudah bisa dibeli di marketplace Shopee dan Tokopedia mulai 26 Maret 2022. Follow Instagram @Sroja.id untuk selalu ter-update tentang produk terbaru Sroja.
Sekilas tentang Sroja, brand yang berdiri di 2020 ini lahir ketika Samira memiliki kesulitan dalam menemukan produk hijab lokal yang nyaman dipakai, memiliki bahan dengan kualitas yang baik, dan merasa percaya diri saat mengenakannya.
Lantas, setelah berkonsultasi dengan beberapa rekan designer untuk bisa menuangkan idenya ke dalam sebuah pattern, Mira mulai memproduksi dalam skala kecil.
Dan tanpa disangka, hijab yang diproduksinya memiliki banyak peminat. Padahal awalnya hanya dijual di kalangan sahabat dan teman-temannya saja.
Hal ini membuatnya cukup kesulitan karena masih ada prioritas utama yang harus dia jaga, yakni 2 balita dan anak ketiganya yang masih dalam kandungan.
Beruntung, di tahun 2021 kemarin, melalui obrolan sore, Mira bertemu Fanny, serial entrepreneur, yang sangat tertarik dan percaya dengan konsep Sroja yang Mira ciptakan.
Akhirnya Mira dan Fanny berkomitmen untuk bersama-sama mengembangkan Sroja di bawah bendera PT. Sroja Warna Indonesia dan melakukan modifikasi produk yang awalnya hanya fokus di hijab menjadi scarf agar dapat menyasar target market yang lebih luas.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store. (*)
Penulis | : | Siti Sarah Nurhayati |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR