NOVA.id - Berawal dari pengalaman pribadi sebagai orang tua baru di era digital ini, pasangan Nagita Slavina (Gigi) dan Raffi Ahmad mengembangkan KYDS.
Brand pakaian anak-anak untuk usia 4-12 tahun. Dikenal sebagai selebritas yang fashionable, Gigi sebagai Co-Founder, CFO Chief Fashion Officer, ikut terjun langsung mendesain dan mengkurasi koleksi KYDS.
“Sejak Rafathar bayi, saya sudah suka belanja baju anak-anak. Hingga membuat brand anak bernama Mylk yang identik dengan printed dan warna-warna cerah,” ujar Gigi, dalam acara Peluncuran Koleksi Anak KYDS, Senin (6/6).
Kini setelah Rafathar berusia 7 tahun, kebutuhan baju sehari-hari pun berubah. Maka dari itu Kyds lahir menjawab kebutuhan akan pakaian basic anak usia 4 hingga 12 tahun.
Baca Juga: Dukung Terwujudnya Visi Indonesia Maju 2045, Okky Persembahkan Okky BIG Star 2022
Menggandeng Shiella Pesik sebagai Co-Founder, CFO Chief Creative Officer KYDS dan Alexander Setiawan yang juga merupakan Co-Founder, CEO Chief Executive Officer KYDS sekaligus juga duo di balik brand Little Palmerhaus.
“Lewat kegiatan peluncuran KYDS hari ini, kami ingin mendobrak batasan gaya pakaian anak-anak salah satunya dengan menawarkan pakaian anak yang cocok digunakan sehari-hari dengan desain yang nyaman untuk berbagai aktivitas harian,” ungkap Shiella.
Alexander pun menambahkan, “KYDS juga merupakan perpanjangan kebutuhan pakaian anak yang lebih besar, untuk menjawab kebutuhan pakaian dari pelanggan Little Palmerhaus yang target pasarnya mulai dari newborn hingga 4 tahun.”
Menghadirkan sesuatu untuk anak-anak, sebuah brand tentunya akan mementingkan kualitas dan keamanan bagi anak.
Baca Juga: Uni Eropa Gelar Partnership Event untuk Promosikan Produk Makanan dan Minuman UE di Indonesia
Tak terkecuali KYDS yang menggunakan bahan pilihan berkualitas dengan skala internasional. Raffi Ahmad sebagai Co-Founder, CFO Chief Fashion Officer KYDS menyatakan, “Kualitas KYDS berskala international namun tetap dengan harga yang terjangkau untuk semua anak indonesia.”
Kendati demikian, potongannya tetap mengedepankan kenyamanan sehingga dapat digunakan anak-anak secara maksimal dalam beraktivitas.
Didominasi oleh tampilan polos dalam warna lembut khas anak-anak, KYDS ingin mendobrak batasan pakaian sehari-hari, salah satunya dengan menyediakan pakaian anak yang bergaya, fashionable dan luar biasa.
Selain itu, KYDS juga ingin semua anak tahu bahwa mereka bebas berkreasi dan mengekspresikan dirinya sehingga mereka menjadi berani tampil beda, berani jadi luar biasa.
Untuk mendorong agar anak-anak terus bereksplorasi, koleksi KYDS pun menghadirkan elemen kata-kata positif, seperti Be Brave, Be Silly, dan Be Strong.
Baca Juga: Kopi Coldbrew Gambino untuk Kesehatan, Bisa Meningkatkan Energi
Karena itu Gigi melihat masa depan KYDS sangat cerah. “Saya percaya dengan brand KYDS karena dari kualitas produk terbukti bagus, didesain untuk kenyamanan anak-anak, serta ada pesan yang tersirat di dalamnya,” tutup Gigi.
Sehubungan dengan mengelevasi gaya hidup anak, pada kesempatan ini Rafathar, mewakili KYDS, ingin berbagi bersama teman-teman dari dua panti asuhan di Jabodetabek. Kegiatan ini direncanakan akan dilakukan secara rutin.
Co-Founder & Business Advisor KYDS, Gaery Undarsa turut menyambut baik kehadiran KYDS dan menambahkan, “Tak hanya sebagai brand fashion anak yang berjualan produk saja, namun KYDS ingin terus memberi dampak positif bagi masyarakat, terutama komunitas anak-anak, melalui berbagai aktivitas yang akan kami hadirkan ke depannya.”
Kini, masyarakat juga dapat menemukan beragam produk pakaian dari KYDS yang telah tersedia di marketplace seperti Tokopedia , Shopee dan juga Tiktok Shop.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Ternyata Ini Usia Ideal si Kecil Pisah Kamar dan Cara Agar Anak Mau Tidur Sendiri
Penulis | : | Dinni Kamilani |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR