NOVA.id - Olala, jelly drink produksi Wings Food, meluncurkan kampanye “Anak Indonesia Anak Gembira”.
Pada kampanye ini, Olala menyelenggarakan serangkaian kegiatan untuk anak Sekolah Dasar di beberapa daerah di Indonesia untuk memperkenalkan permainan khas Indonesia kepada anak-anak.
Sekaligus meluncurkan Olala Jelly Drink rasa Jeruk untuk melengkapi kedua varian yang ada.
Melalui kampanye ini, Olala ingin mendukung anak Indonesia agar dapat tumbuh dan berkembang dengan gembira, salah satunya dengan menikmati banyak waktu untuk bermain.
Kolaborasi antarsektor merupakan kata kunci untuk memenuhi hak-hak anak, sebagaimana yang disampaikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia melalui sambutan yang disampaikan.
Baca Juga: ShopeePay Tingkatkan Limit Saldo 20 Juta untuk Dukung Pelaku UMKM
“Saat ini pemerintah juga sedang mengampanyekan permainan khas Indonesia, karena memiliki banyak kearifan lokal yang bisa membantu tumbuh kembang anak, seperti inisiatif yang Wings Food luncurkan di momen Hari Anak Nasional kali ini," ungkap Bapak Indra Gunawan, Deputi Bidang Partisipasi Masyarakat, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.
Indra berharap, sinergi bersama berbagai pihak, termasuk pelaku usaha, bisa mewujudkan dan memenuhi hak anak-anak kita, termasuk tumbuh, berkembang, sehat, dan terlindungi.
"Hak-hak anak menjadi tanggung jawab kita bersama, mari kita penuhi hak-hak anak kita. Kami senang sekali karena Wings Food turut mengkampanyekan permainan khas Indonesia yang bergembira dan berekspresi, serta mau mengambil peran untuk mendukung anak-anak dapat tumbuh dan berkembang secara baik,” sambungnya.
Baca Juga: Imboost Bone Bantu Jaga Kesehatan Tulang dengan Penyerapan Kalsium yang Optimal
Devi Chrisnatalia, Brand Manager Ready to Drink (RTD) Wings Group Indonesia mengatakan, di tengah kemajuan teknologi, permainan masa kecil bukan jadi hal yang familiar untuk anak-anak saat ini.
Padahal, bermain permainan lokal khas Indonesia ini memberi banyak manfaat, dimana mereka akan bergerak, bekerjasama, hingga belajar membangun strategi.
Penulis | : | Dinni Kamilani |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR