NOVA.id - Skincare dan kosmetik di era kini sudah menjadi salah satu kebutuhan penting baik bagi perempuan maupun lelaki.
Padahal dulunya orang memandang skincare dan kosmetik hanyalah sebagai bagian dari trend semata.
Menyadari akan hal tersebut, maka situs media kecantikan, Female Daily menggelar ajang kecantikan terbesar se-Asia Tenggara yang bertajuk Jakarta X Beauty 2022 pada 28- 31 Juli 2022 di Jakarta Convention Center, di mana dalam ajang tersebut hadir berbagai brand skincare serta kosmetik papan atas yang turut ambil bagian.
Tidak ketinggalan brand kosmetik tanah air, MS Cosmetic, yang ikut menunjukkan eksistensinya di dunia kecantikan dengan menawarkan berbagai produk terbaik serta promo tak terduganya dalam Jakarta X Beauty.
MS Cosmetic yang juga merupakan milik founder MS Glow, Maharani Kemala ini dikenal dengan produk kosmetik yang mengusung tema Your Best Daily Make Up dengan menjadikan Korean look sebagai referensinya.
Beberapa produk unggulan MS Cosmetic antara lain peel off Nail Polish yang halal, lip matte bernama Sexy Glam Matte, dan sang best seller product, JJ Glow sebagai face & body moisturizing cream.
Head of Public Relations MS Cosmetic, Fita Fitri, menyatakan bahwa ajang ini menjadi momen tepat bagi brand untuk mendekatkan diri secara langsung dengan para end user, karena selama ini mereka hanya bisa mendapatkan produk kesayangan MS Cosmetic secara online atau melalui e- commerce.
Fita menambahkan, dirinya sangat terkejut melihat antusiasme konsumen yang membludak selama berlangsungnya acara.
Alhasil, berbagai promo yang diberikan MS Cosmetic pun ludes terjual hanya dalam waktu 30 menit dan tidak jarang MS Cosmetic kehabisan produk di booth.
Selain promo flash sale dan games, banyak daya tarik yang bisa ditemukan di booth MS Cosmetic beberapa waktu lalu seperti kehadiran Beauty Influencer, Tasya Farasya, hingga kunjungan langsung sang founder MS Glow, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari.
Tidak ketinggalan penyanyi cantik Vicky Shu yang sempat tertangkap kamera sedang bermain capit cantik.
Diharapkan ajang kecantikan nasional seperti Jakarta X Beauty ini semakin konsisten digelar setiap tahunnya dan menjadi wadah bagi para brand skincare dan kosmetik agar lebih mudah menjangkau konsumen secara langsung, sekaligus demi memenuhi hasrat belanja para pecinta skincare dan kosmetik di tanah air. (*)
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR