NOVA.id – Lazada kembali menjadi official e-commerce partner pada pagelaran fashion terbesar di Indonesia, yaitu Jakarta Fashion Week (JFW) 2023.
Di tahun keempat kolaborasi dengan JFW, Lazada menyelenggarakan fashion show bertema “Fashion of The Next Normal”.
Yang lebih spesialnya lagi, Lazada menggandeng delapan desainer berbakat Indonesia, yakni Shining Bright Co., Super Sentimental Secret Theory (SSST), Elnov, Auctus, Heaven Lights, Ederra, NUC.ID, dan MAIMA untuk menghadirkan koleksi-koleksi eksklusif.
Pagelaran tersebut akan diadakan pada tanggal 25-26 Oktober pukul 19.00 WIB, dan dapat disaksikan secara offline, maupun secara live melalui teknologi live streaming LazLive di aplikasi Lazada.
“Sejalan dengan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, kolaborasi Lazada dengan Jakarta Fashion Week 2023 yang mengangkat tema ‘Fashion of The Next Normal’ diharapkan dapat menambah warna di kehidupan konsumen khususnya dari sisi fashion,” ujar Intan Ayu Kartika, CMO Lazada Indonesia.
“Selain itu, kami percaya JFW juga akan menjadi wadah yang tepat untuk mempertemukan ide kreatif dari para desainer serta menjadi sumber inspirasi para pecinta fashion, sejalan dengan komitmen Lazada,” lanjutnya.
Selain menyaksikan pagelaran busana, penonton juga dapat menikmati fitur See Now Buy Now.
Fitur ini memungkinkan penonton untuk dapat langsung membeli koleksi yang ditampilkan selama acara berlangsung melalui aplikasi Lazada agar semakin mudah mencari mode yang paling sesuai dengan kepribadian konsumen.
Lazada juga menghadirkan LazLook, kanal khusus fashion yang menampilkan berbagai inspirasi gaya #OOTD busana serta aksesoris yang trendy dan stylish yang sudah terkurasi untuk para pecinta fashion di Indonesia.
Baca Juga: Bangga! Brand Lokal VONA Mampu Bersaing dengan Brand Internasional di Kanal LazMall di Lazada
View this post on Instagram
Inovasi-inovasi di ekosistem fashion Lazada ini memungkinkan desainer untuk memamerkan karya mereka sekaligus mendapatkan insight langsung dari konsumen, dan konsumen berkesempatan untuk memperoleh akses tak terbatas ke berbagai fashion terkini yang telah terkurasi dengan baik.
Intan menambahkan, Kolaborasi ini adalah wujud dukungan Lazada untuk industri fashion Indonesia agar mampu berkreasi dengan bebas dan dikenal lebih luas oleh konsumen Indonesia.
Lazada berkomitmen untuk menghadirkan ekosistem fashion yang terus tumbuh, salah satunya adalah dengan menciptakan platform yang menghubungkan desainer dengan konsumen.
Hal ini pun sejalan dengan tema yang diusung oleh JFW yaitu ‘Fashion Reformation’, di mana Lazada percaya bahwa digital adalah bagian dari reformasi fashion yang dapat membantu industri fashion untuk terus beradaptasi dengan perubahan dan perkembangan zaman
Selama pagelaran fashion show JFW 2023 berlangsung, pencinta fashion bisa mendapatkan koleksi eksklusif Lazada x Jakarta Fashion Week 2023 dengan diskon hingga 85% dan Bebas Ongkir Se-Indonesia khusus di tanggal 24-30 Oktober 2022.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Annisa Octaviana |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR