Nova.ID – Belakangan ini, industri fesyen lokal semakin naik daun. Berbagai brand fesyen lokal terbukti mampu menawarkan kualitas produk yang tidak kalah saing dengan merek internasional.
Salah satu brand lokal yang ikut meramaikan pasar fesyen Tanah Air adalah MUDA. Sejak didirikan pada 2017, brand yang berfokus pada fesyen muslim ini sukses mencuri perhatian perempuan Indonesia.
Founder MUDA sendiri merupakan dua orang sahabat semasa kuliah yang sama-sama memiliki passion di bidang fesyen. Mereka adalah Asty Saputry dan Yuliana.
Berawal dari keinginan untuk menciptakan koleksi fesyen yang autentik dan berkualitas, Asty dan Yuliana pun mendirikan MUDA sebagai merek fesyen modest yang produknya dapat dijangkau oleh konsumen Indonesia.
Baca Juga: Wah! Jennie BLACKPINK Pakai Korset Karya Desainer Indonesia di MV Shut Down
Seluruh produk MUDA mengusung motif atau pattern pakaian yang terinspirasi dari keindahan alam dan budaya Indonesia. Pattern tersebut dipadukan dengan nuansa warna warm dan earth tone yang elegan.
Koleksi fesyen yang dihadirkan pun beragam, mulai dari 3 Koleksi, Signature Series, Basic Series dan Attelier Series
Kabar baiknya, MUDA kini sudah memiliki gerai offline di Paris Van Java (PVJ), Bandung. Keputusan menghadirkan toko offline diambil setelah sebelumnya MUDA sukses memasarkan produk melalui platform penjualan online.
Yuliana berharap, kehadiran gerai offline MUDA dapat memberikan kemudahan bagi #temanmuda dan masyarakat di sekitar Bandung untuk melihat berbagai koleksi item fesyen MUDA secara langsung.
“Kami berharap, MUDA selalu bisa menyajikan produk fesyen yang sesuai dan yang terbaik untuk pelanggan setia MUDA yakni #temanmuda,” kata Yuliana dalam acara grand opening gerai offline MUDA yang digelar di Glamour Level, PVJ, Kamis (3/11/2022).
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Yussy Maulia |
Editor | : | Sheila Respati |
KOMENTAR