NOVA.id - Produk kecantikan lokal kini sudah semakin menunjukkan taringnya.
Tak hanya sekadar jadi incaran masyarakat sekitar, tapi tak sedikit juga yang mampu menembus pasar internasional.
Salah satunya produk kecantikan lokal Glam Shine Cosmetics.
Setelah hampir 3 tahun berdiri, Glam Shine Cosmetics selangkah lagi siap menembus pasar Asia Tenggara.
Hal ini buktikan dengan partisipasinya di dalam event Bangkok Beauty Show dan K-Beauty Expo di Bangkok, Thailand, yang di selenggarakan pada tanggal 15 - 17 Desember 2022.
"Kami melihat ada peluang bisnis di sini," ujar Owner Glamshine, Rendy dan Shindy Samuel serempak beberapa waktu lalu.
Peluang ini dilihatnya cukup optimis untuk melakukan loncatan besar dalam hal penjualan.
"Kami sangat optimis untuk bisa bersaing dengan brand negara lain dan bisa berebut pangsa pasar dunia," sambungnya.
Pasalnya event Bangkok Beauty Show dan K-Beauty Expo sendiri merupakan event tahunan yang cukup bergengsi.
Lihat postingan ini di Instagram
Dan tahun ini merupakan kali ketiga pihaknya menggelar event tang sama.
Menariknya, ada lebih dari 120 jenama kecantikan dari Thailand dan Korea.
Sedangkan, Glam Shine Cosmetics menjadi satu-satunya jenama kecantikan dari Indonesia yang hadir berpartisipasi.
Selain memperkenalkan produk-produk perawatan wajah dan rias, Glam Shine juga ingin memperluas jaringan distributor dengan sistem poin reward yang tinggi.
Lebih lanjut, sejak didirikan oleh pasangan Shindy Samuel dan Rendy Samuel pada awal masa pandemic di tahun 2020 hingga 2022 ini, Glam Shine menjadi alternatif baru produk kosmetik di tengah pasar kosmetik di Indonesia.
Glamshine kosmetik memiliki keinginan untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam memilih produk kosmetik dan perawatan kulit.
Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di dunia.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA, setiap Kamis siang.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. (*)
Penulis | : | Siti Sarah Nurhayati |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR